PPKM Mikro Berjalan, Koramil Sukodono Minta Masyarakat Patuhi Prokes


SIBERONE.COM - Sertu Joko Waliman anggota Koramil 13/Sukodono bersama dengan anggota Polsek Sukodono dipimpin  Aiptu Darsono melaksanakan patroli pengawasan dan penertiban PPKM Mikro di wilayah kecamatan Sukodono, Rabu ( 28/4/2021 ).
"Kami dari TNI bersama-sama dengan pihak terkait lainnya secara reguler melakukan sosialisasi pencegahan penyebaran covid-19 baik secara langsung maupun tidak langsung, termasuk melakukan patroli rutin untuk memastikan aturan PPKM mikro ini betul-betul dijalankan," kata Joko.
"Kami mohon, kepada semua masyarakat, bahwa pandemi ini belum berakhir. Dan kita harus senantiasa dan disiplin dalam mematuhi ketentuan yang berlaku selama pemberlakuan PPKM Mikro,"  imbuh Joko.
Dia melanjutkan, selama pemberlakuan PPKM mikro, pemerintah telah melakukan intevensi penanganan melalui pos komando (posko) di tingkat desa dan kelurahan yang berkoordinasi dengan fasilitas kesehatan.
Sehingga masyarakat yang terinfeksi Covid-19 dapat memperoleh penanganan secara tepat. "Penting untuk diingat, posko di desa dan kelurahan berperan penting, untuk memastikan kasus di tingkat mikro dapat terkendali," pungkasnya. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar