Membuka Langsung Muscam Ketua DPD Golkar Inhil HM Wardan: Kita Rebut Kembali Kejayaan Golkar di Mandah

Ketua DPD Partai Golkar Inhil HM Wardan dalam sambutannya Membuka Langsung Muscam Golkar di Mandah

SIBERONE.COM - ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  Partai Golongan Karya (Golkar) Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan Membuka Langsung kegiatan Musyawarah Kecamatan (Muscam) ke-X (Kesepuluh) di Kecamatan Mandah Desa Bolak Raya Selasa (20/4/2021) pagi. 

Untuk diketahui ada 17 Komlur dan komdes Sekecamatan Mandah. Terdiri dari 1 Komlur dan 16 Komdes. Sebagai pemilik hak suara untuk memilih Kepengurusan Golkar Kecamatan Mandah.

Kegiatan Muscam Partai Golkar di Kecamatan Mandah ini dibuka langsung Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Inhil, H Muhammad Wardan. 

Tampak hadir di acara pembukaan Muscam Golkar Mandah, Camat Mandah, Sekcam, Ketua Adat Melayu mandah Ketua Laskar Melayu Riau mandah, dan sejumlah jajaran pengurus Partai Golkar Inhil, seperti Wakil Ketua Bidang Organisasi, H Kartika Roni, Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Dapil III Zulpikar, wakil sekretaris pemenangan pemilu Dapil III Tarmizi, serta Wakil Ketua Bidang Organisasi, Mahmudin. Sekretariat DPD Partai Golkar Inhil Doni, Nasrudin ASN, Ahmad Bahri, Saiful.

Ketua DPD Partai HM Wardan, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemerintah Kecamatan Mandah dan para panitia yang sudah mendukung terselenggaranya Muscam Golkar di Kecamatan Mandah

Wardan mengatakan, Muscam di Kecamatan memang harus dilaksanakan sesuai AD-ART Partai, tidak hanya Golkar Mandah dilaksanakan, kemaren sudah berberapa Kecamtan sudah dilaksanakan Muscam, mengingat hal itu merupakan amanah dari Partai Golkar. Setelah Muscam, selanjutnya Partai Golkar akan menggelar forum serupa setingkat Kelurahan dan Desa serta alat kelengkapan Partai Golkar lainnya.

"Dalam Muscam hari ini bisa membangkitkan semangat yang baru, mengingat kesuksesan Golkar di masa lalu, dengan Kepengurusan PK Golkar Mandah yang baru ini saya berharap bisa kembali meraih kejayaan Golkar di Mandah," ucap Wardan.

Wardan, dengan kepengurusan yang baru dan kader-kader yang militan Golkar Mandah ia yakin dan percaya bendera kuning akan terus berkibar tinggi di bumi Mandah ini.

"Kita harus kompak solidaritas jangan ada ditubuh Golkar bisa pecah, kalau sudah solid kita kuat kita mampu berjuang bersama-sama, sehingga Golkar di kecamatan Mandah kedepannya mampu membawa dewan-dewan dari Kecamatan Mandah," tandasnya.

Wardan mengungkapkan Partai Golkar Inhil, merupakan partai pemenang pemilu Legislatif lalu. Untuk itu, sudah semestinya kemenangan harus tetap dipertahankan ke depan, salah satunya dengan menjalin kekompakan antar pengurus.

"Mari kita rekatkan kembali di semua lini, agar kemenangan dimasa lalu kita raih kembali bersama-sama, ayo kita kejar harapan kita bersama-sama dengan membesarkan partai Golkar yang kita cintai ini dan meraih kemenangan Selanjutnya," imbuhnya.

"Saya juga yakin dan percaya kalau dengan kelompoknya tidak mustahil 1 Kecamtan bisa duduk di DPRD, dengan ini pembangunan kedepannya bisa trealisasi dengan baik, iyalah kan orang di kecamatan sendiri duduk di DPRD," pungkasnya

Setelah selesai Muscam ia juga berharap kepada kepengurusan Golkar di Mandah, tentunya ketua PK terpilih Secepat mungkin bisa menyusun kepengurusan, paling lamabat bulan Agustus  ia juga mengatakan kedepannya bisa melaksanakan musyawarah di tingkat kelurahan dan desa. Dan dengan itu bisa sekaligus bisa pelantikan kepengurusan Kecamatan dan kepengurusan kelurahan dan desa.

Sesuai arahan DPP Golkar kepada masing-masing daerah setelah selesai Muscam dan musdes dan muslur 
Selanjutnya Wardan mengatakan Itu akan dibentuk kelompok Karya disebut Pokar sebanyak 10 orang kepengurusan, dan mempersiapkan badan sanksi nasional.

"Itu yang penting kedepannya badan sanksi nasional kerena itu pengalaman kita sangatlah sulit mencari saksi-saksi yang militan," kata Wardan.

Wardan, tak kalah penting juga database jadi dengan ini ia berharap dengan PK agar bisa membuat atau menyusun database baik dan benar.

"Dikarenakan apa berdasarkan data lah kita bisa memperoleh informasi yang tepat sasaran ini kan penting sekali, saat mau turun kalau tidak ada data ke desa-desa siapa komdes dan siapa kader-kader kita di desa," jelasnya.

Senada itu Camat Mandah Matzen, mengucapkan selamat datang 
kepada ketua DPD Partai Golkar Inhil HM Wardan dalam pembukaan Muscam Golkar di Mandah dan seluruh jajaran DPD II Partai Golkar Inhil.

"Pak Wardan kan ketua Golkar Inhil dan pak Wardan juga Bupati Inhil ke Mandah jadi suatu  kebanggaan kami 
pemerintahan kecamatan dan seluruh elemen masyarakat, merasa bangga," tandasnya.

Dalam kesempatan itu, Camat Mandah, Matzen mengucapkan selamat atas terselenggaranya gelaran Muscam Partai Golkar di Kecamatan Mandah Selaku Pembina Partai Politik dan Organisasi Sosial Kemasyarakatan, Dirinya berkomitmen untuk senantiasa melakukan yang terbaik sebagaimana mestinya.

"Kami selaku pembina parpol yang ada di kecamatan Mandah, hanyalah mendukung atas terselenggaranya Muscam di kecamatan Mandah. Tidak hanya Golkar saja, kalau ada partai yang lain melaksanakan Muscam kita juga bersinergi selaku pembina parpol disini," jelas Matzen dalam sambutannya.

Matzen juga berharap, agar penyelenggaraan Muscam dapat berjalan lancar dan sukses sehingga melahirkan pemimpin dan kepengurusan yang solid untuk masa yang akan datang.

"Semoga setelah ini terpilih pemimpin Golkar Kecamatan Mandah yang mampu membawa Golkar lebih baik lagi ke depannya," kata Matzen seraya meminta maaf jika terdapat kekurangan dalam proses pelaksanaan Muscam Partai Golkar di Kecamatan Mandah.

Ketua Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Mandah demisioner, Muslim mengucapkan terima kasih atas kesediaan ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Inhil untuk datang dalam gelaran Muscam Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Mandah.

"Dalam kondisi bulan suci Ramadhan  ketua DPD Partai Golkar Inhil serta Pengurus sudah mau datang langsung ke ini merupakan apresiasi kepada ketua DPD Partai Golkar Inhil yang langsung membuka Muscam di kecamatan Mandah
," ungkap Muslim

Muslim juga mengungkapkan, terimakasih kepada Komlur dan Komdes serta segenap kader Partai Golkar Kecamatan Mandah yang selama ini banyak membantu dalam kepengurusan Golkar Mandah.

"Tanpa kawan-kawan Komlur komdes dan kader partai Golkar tidak bisa berjalan dengan baik, sekali lagi saya mengucapkan ribuan terimakasih," tuturnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar