Banyak Titik Reses Dikunjungi, Abdul Wahid Sebut Dani M Nursalam Sudah Bisa Maju Bupati Inhil


 

SIBERONE.COM - Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Riau, H Abdul Wahid sebut H Dani M Nursalam sudah bisa maju menjadi bupati Kabupaten Indragiri Hilir, Minggu (8/3/2020).

Pernyataan tersebut dilontarkan saat pelaksanaan acara Reses DPR RI masa persidangan II tahun 2019 - 2020 Konsolidasi dan Silaturahmi kader simpatisan PKB se-kabupaten Indragiri Hilir di Kantor PKB jalan Suntung Ardi Tembilahan.

"Melihat titik yang sudah dikunjungi dalam setahun tembus 60 desa, jadi dalam 5 tahun selesai semua desa dan kelurahan yang di Indragiri Hilir, dapat disimpulkan Bapak H Dani M Nursalam sudah bisa maju menjadi calon bupati," ucap Abdul Wahid dan disambut tepuk tangan oleh seluruh peserta yang hadir.

Abdul Wahid juga menambahkan, hal tersebut tidak menutup kemungkinan karena melihat peluang-peluang kedepan terus terbuka tinggal menjalani dan menata bagaimana prosesnya. Namun dalam hal ini Wahid berpesan kepada Dani M Nursalam agar tetap berjalan seperti biasa mendengar aspirasi masyarakat dan tidak menabur janji-janji ke masyarakat.

"Terus optimis dan berdoa semoga ada kesempatan buat PKB menjadi Bupati. Yang jelas tetap berjalan buat Pak Dani dan tidak usah banyak buat janji-janji ke masyarakat," tukasnya.

Sementara itu Dani M Nursalam saat menanggapi perbicangan tersebut ia menyebutkan tetap fokus ingin bekerja dan tidak ingin dulu membicarakan Pilkada. "Sejauh ini tetap fokus terhadap pekerjaan dan belum ingin membicarakan tentang pilkada," imbuh H. Dani M Nursalam.



 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar