Kembali, Polsek Bokondini Hadir di Kampung Mendisplinkan Prokes kepada Masyarakat


SIBERONE.COM – Guna mencegah penyebaran virus covid-19, Personil Polsek Bokondini berkunjung ke warga didesa mairini guna memberikan himbauan kepada masyarakat. Selasa (20/04)

Sesampainya di desa mairini, Personil Polsek Bokondini mengingatkan setiap warga agar disiplin Prokes tetap menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan hindari berkerumun serta mari menjaga jarak di masa pandemi covid-19.

Kapolsek Bokondini Ipda Remi Kogoya saat di Konfirmasi melaui via Handphone selulernya menyatakan, personil harus terus memberikan edukasi pencegahan Covid - 19 , dikerenakan masih banyak di temukan masyarakat yang tidak mematuhi prokes seiring dengan itu kami tidak berhenti bersosialisasi memberikan pemahaman kepada masyrakat karena lebih baik mencegah daripada mengobati.

"Dengan tantangan medan yang sulit menuju Ke kampung – kampung, tidak mengurangi tekad pengabdian tugas untuk melayani masyarakat serta menjaga masyarakat terbebas dari covid-19 itu juga kami lakukan demi kebaikan Bersama. Selain itu kami turut memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat.” Ucap Ipda Remi Kogoya

Pada Saat yang Sama Bripka Daud Minggu menambahkan , bahwa Peran penting Kepolisian mengambil langkah edukasi Warga agar setiap masyarakat mendukung kebijakan pemerintah memutus Penyebaran Covid – 19 demi kebaikan dan Kesehatan kita Bersama. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar