Bhabinkamtibmas Bagi Hadiah Pada Lomba Islamiyah Ramadhan 1442 H


SIBERONE.COM - Lomba Islamiyah Ramadhan 1442 H tingkat Remaja dan anak - anak, yang di selenggarakan oleh  Bhabinkmatibmas di Masjid Khoirul Ummah secara resmi di Tutup Oleh Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H . Selasa (20/04).

Pada Pelaksanaannya Bhabinkamtibmas Bripka La Maludu kerjasama dengan remaja masjid, selama tujuh hari mengadakan lomba dari tanggal 13 April 2021 dan berakhir hari ini dengan pemberian hadiah kepada para masing-masing juara. Serta dihadiri oleh Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully S.H, M.H, Kabag Sumda Kompol Suroji, S.E, Kasat Binmas Iptu Widada, Paur Humas Aiptu Kasrim, S.E, Pimpinan Masjid Khoirul Ummah Ustadz Ali Muktar, dan para orang tua anak serta sekitar 57 Remaja dan Anak - Anak

Bripka La Maludu Mengatakan bahwa, Dari yang di lombakan seperti Da'i, Tartil qur'an, azand,puisi islami,MC, hafalan qur'an jus 30, dan bacaan Asmaul Husnah. Serta Masing-Masing Pemenang Juara I,II dan III mendapatkan hadiah. 

Dalam Kesempatan yang sama Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully S.H,M.H mengatakan bahwa, terima kasih kepada para peserta lomba yang sudah berpartisipasi dengan baik. dan kepada yang mendapat juara saya ucapkan selamat dan kepada yang tidak jangan berkecil hati, sesungguhnya kalian telah berusaha dan belajar dengan penuh tekun, dan itulah yang menjadi tujuan Lomba ini. Yaitu mendorong para remaja-remaja dan anak-anak untuk lebih meningkatkan pengetahuan dan keimanan.

"kepada panitia diucapkan terima kasih atas dedikasi dan Kerjasamanya dapat menyelenggarakan kegiatan yang positif ini sehingga dapat terlaksana dengan baik dan tanpa gangguan, diharapkan dapat menjadi motivasi agar pelaksanaan kegiatan-kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan Kembali.” Ucap Kapolres Tolikara

Kapolres Tolikara juga menambahkan, Kami Turut berterima kasih Kepada ustadz dan remaja masjid karena giat ini sangat membantu mendidik anak - anak menjadi lebih baik, terlebih khusus pihak keamanan di mana selama ini telah bersama dalam menjaga Kamtibmas, dan juga karena menerapkan protokol Kesehatan dalam pelaksanaan lomba tersebut. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar