IDI Inhil Gelar Khitanan Massal Diikuti 22 Peserta

Suasana khitanan massal gratis IDI Inhil, Sabtu (24/12/2022). (sumber foto: Yusuf)

SIBERONE.COM - Sebanyak 22 orang anak yang didampingi oleh orangtuanya mengikuti khitanan massal gratis yang diselenggarakan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Kegiatan yang turut dihadiri oleh Wakil dan Pengurus IDI Inhil ini dipusatkan di di Jalan Baharuddin Jusuf, Gang Baitul Mukaram, Sabtu (24/12/22) pagi.

Ketua IDI Kabupaten Inhil, dr. Diana Masjkur, Sp.An melalui wakil ketua IDI Kabupaten Inhil, Dr Muhammad Rahmad Syah Nasution SPA, mengatakan bahwa kegiatan khitanan massal ini merupakan program IDI sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat.

"Khitanan massal ini merupakan program kerja IDI sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat, yang saat ini dilaksanakan di gang Baitul Mukaram," sebutnya.

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada yang terlibat dan berpartisipasi dalam mensukseskan khitanan massal gratis ini.

Sementara itu, Ketua RT 01, RW 16, Gang Baitul Mukaram, Ramlan mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih kepada IDI Kabupaten Inhil yang telah menyelenggarakan khitanan massal ini di wilayahnya.

"Terimakasih bapak ibu yang tergabung pada IDI Kabupaten Inhil yang menyelenggarakan khitanan massal di tempat kami, mudah-mudahan ke depan IDI Inhil semakin dekat dengan masyarakat, dan semoga IDI Inhil bertambah sukses," imbuhnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar