Apresiasi Desa Wisata Provinsi Riau, Teluk Dalam Inhil Masuk Unggulan 2

Foto setelah penerimaan penghargaan desa wisata terbaik di Provinsi Riau (sumber foto: Dok. Disparporabud Inhil)

SIBERONE.COM - Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, dan Kebudayaan (Disparporabud) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Junaidi yang diwakili Kabid Pariwisata Dessi erfina SP menghadiri acara apresiasi Desa Wisata Provinsi Riau tahun 2022, Jumat (23/12/2022).

Kegiatan yang bertempat di Desa Bangko Mukti, Kecamatan Bangko Pusako, Kabupaten Rokan Hilir ini dibuka langsung oleh Gubernur Riau Drs. H. Syamssuar yang diwakili oleh Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Riau, Roni Rahmat S.STp, M.Si.

Hadir bersama Kabid Pariwisata Inhil Kepala Desa Teluk Dalam, Muhammad Irham beserta Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis).

Dalam kesempatan itu, Dispar Riau mengumumkan 15 desa wisata terbaik di Provinsi Riau, dan Kabupaten Inhil tepatnya Desa Teluk Dalam Inhil menjadi Desa wisata unggulan 2 dengan kategori daya tarik wisata 2022.

Selain itu, penghargaan yang diterima Disparporabud Inhil ialah Desa Sungai Luar sebagai 300 besar Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) 2022.

Kepala Disparporabud Kabupaten Inhil melalui Kabid Pariwisata, Dessi Erfina, SP mengucapkan terimakasih atas partisipasi seluruh pihak terkait yang telah berkerjasama memajukan desa wisata di Kabupaten Inhil.

"Terimakasih kepada Dinas Pariwisata Provinsi Riau yang telah melaksanakan kegiatan apresiasi desa wisata provinsi riau ini," ucap Dessi Erfina, SP.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar