Wardan Resmikan Pustu Tembilahan Hilir


SIBERONE.COM - Puskesmas Pembantu (PUSTU) Tembilahan Hilir akhirnya diesmikan penggunaannya oleh Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan, Senin, (23/12/19).

Peresmian ditandai dengan gunting pita dan peninjauan fasilitas gedung oleh bupati didampingi Kepala Dinas Kesehatan H. Zainal Arifin. SKM., M.Kes dan Kepala Puskesmas Gajah Mada.

Pada persemian pustu Tembilahan Hilir ini juga diadakan kegiatan Sunatan Massal Gratis yang diikuti oleh 28 orang anak, dan juga pengecekan darah, tensi dan lainnya.

H. M. Wardan selaku Bupati Indragiri Hilir dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya atas dibangun pustu ini yang hari ini diresmikan pembangunannya,

Bupati Inhil juga berharap agar aelalu mengutamakan pelayanan kepada masyarakat khususnya yang ada di wilayah pustu Tembilahan Hilir ini dan agar masyarakat bisa manfaatkan dan menjaga pustu dengan sebaik – baiknya.

Berkaitan dengan hal itu H. Zainal Arifin. SKM. M.Kes dalam laporannya menyampaikan bahwa pustu Tembilahan Hilir merupakan pustu Ke – 201 yang Sudah dibangun, kemudian jedepannya akan adalagi 2 puskesmas yang akan siap diresmikan. Sehingga sampai saat ini jumlah puskesmas yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir berjumlah 30 puskesmas.

Ucapan terimakasih juga diberikan kepada Rusli Zainal yang sudah menghibahkan tanahnya demi pembangunan pustu Tembilahan Hilir ini serta kepada PLTU Parit 23 Tembilahan yang telah nenyumbang obat pada Sunatan Massal dan bantuan semenisasi halaman puskesmas pembantu Tembilahan Hilir. 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar