Hari Pelanggan Nasional PLN ULP Tembilahan dan PLN ULP Kuala Enok Bantu APD ke RSUD Puri Husada Tembilahan


SIBERONE.COM – Dalam rangka hari pelanggan Nasional PT PLN Up3 Rengat  PLN ULP Tembilahan dan ULP PLN Kuala Enok memberikan bantuan alat pelindung diri (APD) ke Rumah sakit umum (RSUD) Puri Husada Tembilahan, jalan Pangeran Hidayat, kecamatan Tembilahan, Senin (6/9/2021) pagi.


Tampak dalam kegiatan Penyerahan APD ke RSUD Puri Husada Tembilahan, Manager ULP PLN Tembilahan Moh Hosen didampingi oleh PLN ULP Kuala Enok Bobby Kristanto dan persatuan istri karyawan-karyawati (PIKK) seluruh jajarannya.

Manager PT PLN ULP Tembilahan Moh Hosen mengatakan dalam rangka hari pelanggan Nasional, dan RSUD Puri Husada Tembilahan merupakan pelanggan premium, untuk melakukan kunjungan dan memberikan dukungan kepada tenaga kesehatan untuk itu memberikan bantuan alat pelindung diri (APD) di RSUD Puri Husada Tembilahan.


"Ya kita bantu alat pelindung diri berupa Baju hazmat, Hand sanitizer, masker, Facial untuk membantu pelengkapan tenaga kesehatan yang ada di RSUD Puri Husada Tembilahan," ucap Manager PLN ULP Tembilahan Moh Hosen.


Dikatakan Moh Hosen, RSUD Puri Husada Tembilahan adalah garda terdepan dalam penanganan pasien COVID-19. Di kabupaten Indragiri Hilir.


"Untuk itu kita bantu, sehingga tenaga kesehatan bisa berkerja dengan aman menggunakan APD," ungkapnya.


Sementara itu manager PT PLN ULP Kuala Enok Bobby Kristanto juga mengungkapkan dengan bantuan APD kepada tenaga kesehatan agar saat bertugas dengan APD bisa membantu diri.


"Semoga apa yang kami beri ini bisa bermanfaat kepada Tanaga kesehatan dan COVID-19 di kabupaten Indragiri Hilir dapat di tekan angka penyebarannya," tandasnya.


Senada itu Direktur RSUD Puri Husada Tembilahan dr Saut Pakpahan mengungkapkan terimakasih kepada PT PLN Up3 Rengat PLN ULP Tembilahan PLN ULP Kuala Enok, yang sudah mambantu Alat pelindung diri (APD) ke RSUD Puri Husada Tembilahan.


"Ya kami atas nama manajemen dan Tenga kesehatan RSUD Puri Husada mengucapkan ribuan terimakasih tak terhingga kepada PT PLN Up3 Rengat dan PLN ULP Tembilahan serta PLN ULP Kuala Enok, yang telah memberikan bantuan kepada kami," ungkapnya.


Lanjut dr Saut Pakpahan, bantuan  berupa APD ada hand sanitizer kemudian baju hazmat ada facial yang berguna nanti untuk tenaga kesehatan yang ada di RSUD Puri Husada di dalam melayani pasien pasien terutama pasien yang terpapar COVID-19.


"Mudah-mudahan ini menjadi berkah dan berguna bagi pelayanan kami," imbuhnya.


Ia juga mengungkapkan kondisi pasien yang terpapar COVID-19 pada saat ini, jauh menurun dalam dua minggu terakhir sudah terjadi penurunan. 


"Dan kita harapkan penurunan ini akan terus berlangsung dan segera COVID-19 ini berlalu dari negeri kita ini," pungkasnya. Saat ini  yang dirawat  hanya tinggal 40 sampai 50% dari jumlah tempat tidur yang ada mudah-mudahan semakin hari semakin kurang yang terpapar COVID-19," tutupnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar