Kades Sukatani Suhendra Berharap Bantuan Pangan Non Tunai ( BPNT ) Lancar dan Kondusif


SIBERONE. COM,- Pemerintah Desa Sukatani, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Senin 23/8/21. Telah menyalurkan Bantuan Pangan Non Tunai ( BPNT ) Bantuan dari Provinsi Jawabaraf. Untuk Bulan Pertama kepada Warga Masyarakat Desa Sukatani. Khususnya yang sudah terdata dalam kartu Penerima Manfaat ( KPM ) Bertempat di Aula Desa Sukatani. Ungkapnya.

Suhendra. Kades Sukatani pada kesempatan di Ruang Kerjanya. mengatakan pada Awak Media, hari ini senin pelaksanaan penyaluran Bantuan BPNT. untuk saat ini merupakan bentuk perhatian dari Pemerintah Provinsi Jawabarat. yang secara langsung di salurkan oleh Desa Sukatani. kepada Masyarakat khususnya yang sudah di data KPM sebanyak 94 kk" ujernya.  

Selaku Kepala Desa Sukatani. tentunya selalu memberikan himbauan kepada warga Masyarakat penerima bantuan untuk selalu bijak dalam penggunaan bantuannya, maafaatkanlah bantuan untuk menringankan beban warga Masyarakat setempat" katanya.

Ditambahkannya, Efek Pandemik yang sudah hampir 2 Tahun berjalan. Hal ini menjadi Prioritas kami dalam upaya membantu meningkatkan Ekonomi Masyarakat, bahkan kami upayakan tanpa batas waktu melakukan penanganan Covid 19. kami sangat bersyukur serta berterimakasih kepada seluruh Elemen Pemerintah Daerah, Provinsi bahkan Pusat yang sudah memberikan Kontribusi sekaligus bantuan Beras kepada warga Masyarakat Desa Sukatani, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Sehingga apa yang terjadi kebutuhannya dapat terpenuhi, dan bangkit dalam Perekonomian di masa Pandemi.

Harapan Kades Sukatani, kami kepada warga Masyarakat untuk tetap melaksanakan Prokes di setiap tempat dan waktu, tetap menjaga kesehatan dan laksanakan 5 M. Memakai Masker, Memcuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak. Hindari kerumunan dan jika tidak ada keperluan sangat penting, untuk tetap di rumah saja, kalau semuanya kita terapkan insyaallah semuanya akan kita mampu melampaui Pandemi Covid 19 ini.  

Dalam pelaksanaan Bantuan BPNT. yang hadir kepala Desa Sukatani Suhendra, Perwakilan kepala BPD serta LPM Desa Sukatani, Linmas Desa, serta masyarakat penerima bantuan dan termasuk Babinsa dan Babinmas. ( Andy )


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar