Penuhi Undangan Warga Ormas Laskar Garuda Hadiri Hajatan Pernikahan


SIBERONE.COM - Salah satu Organisasi Masyarakat (Ormas) Laskar Garuda, di wilayah Penggaron Kidul Kecamatan Pedurungan Jawa Tengah, bergerak di bidang sosial menghadiri acara hajatan yang diselenggarakan oleh warga di Jamus godo Mranggen Demak, Minggu (18/7/21).

Panglima Laskar Garuda Siyanto mengatakan bahwa pihaknya datang ke acara tersebut dalam rangka memenuhi undangan hajatan/pernikahan dari warga yang menyelenggarakan acara.

Siyanto menyebutkan bahwa Ormas yang dipimpinnya ini bertujuan untuk menjaga ketertiban masyarakat dan ber- empati sosial kemasyarakatann tanpa harus mengintimidasi anggota maupun masyarakat, agar tercipta sikap santun, tegas, bertanggung jawab sosialisme serta pruralisme, sebagai dasar perilaku untuk mengagitasi masyarakat yang homogen dan menjaga kearifan lokal menuju keselarasan hidup bersosial.

"Saya berkeinginan setiap anggota menjaga nama baik Laskar Garuda menjunjung tinggi persaudaraan antar anggota saling menghormati dan saling menghargai agar tercipta keharmonisan antar anggota, dan bisa bersinergi dengan masyarakat dan pemerintah," katanya saat diwawancarai oleh wartawan online SIBERONE.COM

Sementara itu, Ping Arifin. S.sos selaku dewan penasehat Laskar Garuda mengatakan semoga niat tulus iklas bersosialisasi di masyarakat semoga terjaga dari kemungkaran serta di ridhoi tuhan dan dapat support dari masyarakat.

"Laskar Garuda berdiri di kelurahan penggaron kidul kecamatan pedurungan Semarang Jawa tengah, dideklarasikan oleh orang-orang yang peduli akan sosial kemasyarakatan, tanpa ada diskriminasi ras suku dan agama. menjadikan komonitas bersama dalam bingkai Bhineka tunggal Ika serta beridiologi Pancasila dengan memegang teguh hukum negara atau UUD 45," tutupnya .( Agus r )


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar