Jaring Aspirasi Reses Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Batang


SIBERONE.COM - Dalam acara reses Fraksi PDI Perjuangan H. Tofani Dwi Arieyanto, SH Ketua komisi C DPRD Kabupaten Batang.

"Jaring Aspirasi " dilaksanakan dihalaman taman pandawa gapuro ecobrick Kelurahan Proyonanggan Selatan Kecamatan Batang Kabupaten Batang, Yang mendapat juara I tingkat kecamatan Batang selanjutnya juga akan dilombakan ditingkat Kabupaten Batang. "Jumat sore (29/april/21)."

Acara reses dihadiri oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Batang, Plt Kepala Kelurahan Proyonanggan Selatan, LPMK, RW, RT, PKK, Karang Taruna, dan tokoh masyarakat. 
"Kegiatan reses diwarnai dengan penyantunan anak yatim."

Bambang Pitono selaku Plt Kepala Kelurahan Proyonanggan Selatan Batang Mengatakan Semoga kegiatan reses dari Fraksi PDI Perjuangan H. Tofani Dwi Arieyanto bisa memberikan aspirasinya untuk masyarakat wilayah Proyonanggan Selatan. Karena masih banyak membutuhkan pembangunan.

Sementara HM. Ridwan ketua DPC PDI Perjuangan Batang menjelaskan bahwa DPRD PDIP Batang kurang 8 kursi, itu masih dipinjam orang lain. 

"Ridwan berharap 8 kursi harus diminta lagi." jadi masyarakat Proyonanggan Selatan bisa membantu kepada H. Tofani Dwi Arieyanto supaya mendapat suara sekitar 8 ribu. Kalau kita kompak mudah mendapatkanya kembali 8 kursi tersebut. 

"Kesempatan dalam acara reses tersebut ketua PPRT Kelurahan Proyonanggan Selatan Ambar Purwito menyampaikan usulan Minta tolong kepada Anggota DPRD PDI Perjuangan bidang pemerintahan bisa memberi pemasukan kepada Bupati Batang. Supaya bisa melihat anak buahnya berprestasi dalam bekerja.

"Seperti Hananto Wibowo Kepala Kelurahan Proyonanggan Selatan pindah kerja ditempat yang baru tidak mendapat promosi jabatan. 

"Padahal Hananto Wibowo mantan Kepala kelurahan proyonanggan selatan bekerja dan komunikasi dengan masyarakat sangat baik. "Dalam bekerja juga penuh dengan prestasi, seperti juara 1 lomba dana hibah dan juara 1 lomba Gapuro Ecobrick, semuanya juara ditingkat kecamatan Batang.

"Selanjutnya H.Tofani Dwi Arieyanto ketua komisi C DPRD Fraksi PDI Perjuangan Batang mengatakan merasa sangat kehilangan sama Pak Lurah Hananto, Karena bekerjanya sangat baik dan bagus. 

"Kenapa Hananto pindah kerja tidak promosi. "
Saya berharap minta dukungan dari RT dan masyarakat supaya Hananto promosi jabatan dan bisa bekerja dekat dengan wilayah proyonanggan selatan. 

Terkait jaring aspirasi silahkan paguyuban PPRT Proyonanggan Selatan bisa rembugan kegiatan apa saja yang harus dibantu dan dikerjakan. (Nang/Tok)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar