Danramil 09/Tarub Hadiri Pelantikan Pejabat Perangkat Desa Brekat


SIBERONE.COM - Danramil 09/Tarub Kapten Inf Sopan menghadiri acara pelantikan penjabat perangkat Desa Brekat, Bapak Chabib Zaenal Wildan di Pendopo Balai Desa Brekat Kecamatan Tarub Kabupaten Tegal, Selasa (27/04/2021).
Kegiatan Pelantikan kali ini juga dihadiri oleh Camat Tarub, Danramil 09/Tarub Kapolsek Tarub yang diwakili Babinkamtibmas Desa Brekat, Babinsa Desa Brekat, BPD , RW dan RT serta Tokoh masyarakat Desa Brekat. 
Pelantikan dan pengambilan sumpah pelantikan perangkat Desa Brekat dilaksanakan guna mengisi jabatan perangkat Desa yang sudah berakhir masa jabatannya. 
Dalam sambutannya Camat Tarub Ibu Dra Sumiyati M.M. menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Desa (Pemdes) dan Panitia Pelaksana (Panlak) sehingga terpilih perangkat desa yang baru, ucapan selamat kepada perangkat desa yang baru dilantik,semoga bisa cepat beradaptasi tentang tugas kepala dusun dengan rekan-rekan perangkat di desa, sebagai perangkat harus siap 24 jam dalam melayani masyarakat, jadi perangkat desa bukan jadi tujuan akhir tetapi awal untuk melayani masyarakat.
Sementara Danramil 09/Tarub Kapten Inf Sopan dalam sambutanya tak lupa mengucapkan selamat atas pelantikan Perangkat Desa Brekat semoga dapat bekerja di Desa dengan maksimal untuk melayani masyarakat khususnya di Kadus 2, Danramil juga berpesan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan himbauan dari pemerintah lainya untuk mencegah menular dan menyebarnya covid 19, Mari kita bersama sama menjaga kesehatan diri dan lingkungan
Dan tidak bosan-bosanya selalu mengingatkan dimasa pandemi covid 19 kepada kepala desa  dan seluruh perangkatnya, dalam menjalankan roda pemerintahannya agar selalu mengedepankan protokol kesehatan dan mengedukasikan kegiatan dengan 5 M kepada masyarakat. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar