Masuk Mako Polres Pekalongan Wajib Cek Suhu Tubuh


SIBERONE.COM - Dalam upaya meminimalisir virus corona (Covid-19), Polres Pekalongan memperketat seluruh pengunjung yang masuk ke Mapolres Pekalongan, baik itu tamu ataupun anggota Polres Pekalongan.

Seluruh pengunjung atau tamu yang akan memasuki Mapolres Pekalongan, harus mengikuti pemeriksaan suhu tubuh oleh tim Urkes Polres Pekalongan dan mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir.

Kapolres Pekalongan AKBP Darno, S.H., S.I.K., menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan upaya deteksi dini virus Corona (Covid-19) yang saat ini sedang mewabah.

“Prosedur ini, kami lakukan kepada semua pengunjung yang masuk ke Mapolres Pekalongan sebagai upaya mendeteksi sedini mungkin penyebaran virus Covid-19,” ucapnya, Rabu  (28/04/2021)

Lanjutnya, Setiap yang datang, wajib di cek suhu tubuhnya, apabila ada yang suhu tubuhnya tinggi atau demam, kami menyarankan untuk dibawa ke fasilitas kesehatan terdekat.

Tak sampai disitu saja, pihaknya juga memberikan himbauan wajib menggunakan masker, mencuci tangan sesuai dengan protokol kesehatan yang diterapkan didalam lingkungan Polres Pekalongan,” ujar Kapolres AKBP Darno.

Selama pemeriksaan berlangsung, tidak ada tamu maupun anggota Polres Pekalongan yang terindikasi terpapar virus Corona (Covid-19). (Hms/Red)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar