Chandra Effendy Kembali Terpilih Secara Aklamasi Menjadi PK Golkar Kecamatan Tembilahan


SIBERONE.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD II) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melaksanakan Musyawarah Kecamatan (Muscam), di Aula Hotel Harmoni, Kecamatan Tembilahan dan Tembilahan Hulu. Sabtu (10/4/2021). siang.

Muscam itu secara aklamasi melahirkan Chandra Effendy (Angep) sebagai Ketua Pimpinan Kecamatan Tembilahan Partai Golkar periode 2021-2025 
 
Ketua Terpilih Partai Golkar Kecamatan Tembilahan. mengatakan, partai berlambang pohon beringin rimbun itu akan terus berbenah. Saat ini, pihaknya akan memperbaiki infrastruktur komposisi kepengurusan.

Bukan tanpa alasan. Langkah itu dilakukan, kata dia, karena Golkar ingin tetap menjadi pemenang di Kecamatan Tembilahan Dapil Satu.

Sesuai dengan ketentuan dari DPD II Golkar Inhil setelah terpilihnya ia akan melaporkan kepengurusan yang baru dan Secepat membentuk kepengurusan di tingkat kelurahan dan desa.

"Iya tadi Pak ketua DPD II Golkar Inhil HM Wardan dalam sambutannya mengatakan seperti itu jadi satelah ini kami akan langsung melaporkan kepengurusan PK yang baru," ucap Ahmad Ependi yang terkenal dengan sebutan bang Angep.

Terkahir ia juga mengatakan akan terus berkoordinasi dengan DPD II Golkar Inhil, apabila terjadi perubahan penataan kepengurusan.

“Adapun target ke depan adalah semakin menguningkan Kecamatan Tembilahan ini bersama rakyat, Golkar Bangkit Golkar Maju Golkar Jaya Golkar Menang," tutupnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar