Pengurus PTMSI Kabupaten Cirebon Masa Bakti 2021-2025 Resmi Dilantik


SIBERONE.COM - Kepengurusan PTMSI Kabupaten Cirebon periode 2021-2025 resmi dilantik. Pelantikan dilakukan di Gedung PGRI Kabupaten Cirebon, Sabtu (10 April 2021).

Dalam kegiatan pelantikan tersebut dihadiri Seluruh pengurus PTMSI Kabupaten Cirebon Periode 2021-2025, Perwakilan dari Pengurus KONI Kabupaten Cirebon, serta Ketua PTMSI Jawa Barat Ade Kusmiyanto.

Ketua PTMSI Jawa Barat Ade Kusmiyanto mengatakan sehubungan dengan masa berlaku kepengurusan PTMSI Kabupaten Cirebon sudah berakhir, Pada hari yang sudah melalui proses musyawarah klub-klub yang ada di sini, lalu melahirkan kepengurusan PTMSI Kabupaten Cirebon yang baru periode 2021-2025.

"Dengan Pelantikan Kepengurusan PTMSI Kabupaten Cirebon yang baru ini, bisa memberikan kontribusi ke Jawa Barat, atau ke tingkat  Nasional," Jelas Ade. 

"Kabupaten Cirebon dari dulu sudah punya nama, banyak atlet-atlet nasional yang lahir di  Kabupaten Cirebon ini," Imbuhnya.

Ade Kusmiyanto berharap kepada pengurus yang baru periode 2021-2025 ini, bisa melahirkan atlit-atlit yang handal, Karena memang sekarang juga ada atlet dari Kabupaten Cirebon yang sedang berlatih di PLB Jakarta dalam rangka persiapan Porda.

Sementara Ketua terpilih Drs Iis Kisnandar menyampaikan Untuk kepengurusan cabang PTMSI Kabupaten Cirebon masa bakti 2021-2025 sudaha menyiapkan program jangka pendek yakni mempersiapkan atlit untuk menghadapi Porda pada bulan Juni nanti.

Iis juga berharap pengurus PTMSI ini melakukan kebersamaan untuk meningkatkan kemampuan atlet-atlet yang ada di Kabupaten Cirebon khususnya tenis meja. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar