PMI Inhil dan YVB Salurkan Bantuan ke Korban Kebakaran di Kateman, Camat dan Lurah Tagaraja Ucapkan Terimakasih


SIBERONE.COM - Bantuan-bantuan terus berdatangan untuk meringankan beban para Korban Kebakaran di kelurahan Tagaraja kecamatan Kataman, hari ini Palang Merah Indonesia (PMI)kabupaten Indragiri Hilir(Inhil) dan Yayasan Vioni Bersaudara(YVB) menyalurkan bantuan sembako alat tulis dan pakai layak pakai.


Lurah Tagaraja Hendri Jon, SH saat dikonfirmasi mengenai Bantuan tersebut, ia mengatakan hari ini kembali mendapatkan bantuan untuk keluarga korban kebakaran yang telah menghanguskan seluruh isi rumah milik warganya.

"Alhamdulillah saya selaku lurah di Tagaraja mengucapkan terimakasih kepada PMI Inhil Yayasan Vioni Bersaudara yang sudah mengirimkan bantuan-bantuanya kepada korban kebakaran," sebut Lurah Tagaraja kepada awak media saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Kamis (8/4/2021) siang.

Hendri juga mengatakan adapun bantuan tersebut, masuk di kantor kelurahan dulu baru disalurkan langsung kepada korban kebakaran.

"Iya kami masukkan dulu kekantor dan kumpulkan, nanti baru kami salurkan langsung ke pada korbannya," sebut Hendri.

Lanjut Hendri Jon, adapun bantuan yang masuk hari ini dari PMI Inhil 15 paket sembako dari PMI Inhil, dan 3 karung pakaian layak pakai dari YVB 14 tas  sekolah dan kelengkapannya.

Untuk diketahui Sebelumnya Yayasan Vioni Bersaudara terlebih dahulu memberikan bantuan sambako melihat banyak anak-anak korban kebakaran yang masih mengenyam pendidikan, jadi pada kesempatan itu ia kembali menyalurkan bantuan Tas sekolah dan kelengkapannya.

Terakhir ia mewakili korban musibah kebakaran, ia mengucapkan ribuan terimakasih kepada YVB dan PMI yang sudah peduli terhadap mereka.

"Saya hanya bisa mengucapkan terimakasih mungkin kebaikan para dermawan yang akan dibalas Allah SWT," tandasnya.

Senada itu Camat Kateman Kamren, S. SoS sangat mengapresiasi kepada PMI Inhil dan Yayasan Vioni Bersaudara yang sudah peduli dengan korban kebakaran di kelurahan Tagaraja.

"Alhamdulillah terimakasih kepada pihak-pihak yang sudah membantu kepada korban kebakaran, saya sangat senang sekali banyak yang peduli, inilah yang harus kita ciptakan saling tolong menolong kepada masyarakat yang mendapatkan musibah," ucap Kamren.

Terakhir ia menyampaikan ribuan terimakasih kepada Yayasan Vioni Bersaudara dan PMI Inhil dan yang lain-lain yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan kemanusiaan ini.

"Saya hanya bisa mengucapkan terimakasih semoga kedepannya PMI Inhil semakin sukses dan Yayasan Vioni Bersaudara juga semakin berkembang dalam kegiatan sosial yang selama ini banyak membantu masyarakat yang mendapatkan musibah," tutupnya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Camat Kateman Kamren S.Sos Lurah Tagaraja Hendri Jon dan kasi Tampem kecamatan Kataman Akapriadi, SH.

 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar