Usai Apel Pagi, Kapolsek Bokondini Beri Kejutan kepada Anggota yang Ultah


SIBERONE.COM – Kepala Kepolisian Sektor Bokondini Ipda Remi Kogoya memimpin apel pagi yang di ikuti oleh seluruh personil bertempat di Halaman Polsek Bokondini, Rabu (3/3/2021).

 

Setelah pelaksanaan apel pagi selesai, dengan spontan Kapolsek Bokondini bersama anggota memberikan surprise/ucapan selamat Ultah kepada salah satu anggota bernama Brigadir Robinson Imsula, ditandai dengan tradisi menyiram anggota dan dilanjutkan berjabat tangan sambil menyanyikan selamat Ultah, Kepada Kanit Intelkam polsek bokondini.

Kapolsek Bokondini mengatakan bahwa kami lakukan ini untuk menunjukan kerukunan dan kekompakan antar personil, karena tidak hanya saat bertugas rutin saja namun juga dalam kehidupan pribadi.

 

“Yang Selama ini pelaksanaan tugas diruang kerja atau lapangan biasa bersifat serius, namun hari ini dengan keadaan sukacita antara Pimpinan dan anggota. Diharapkan kepada personil tersebut di usia yang bertambah ini meningkatkan pengabdian kepada institusi polri, selalu dekat sesama keluarga, rekan serta masyarakat sekitar, serta sehat selalu dalam pelaksanaan tugas dilapangan,” ungkap Kapolsek Bokondini.

 

Kapolsek Bokondini mengucapkan selamat Sekali lagi terhadap Kanit Intelkam di usia yang bertambah seiring dengan pengabdian agar lebih dewasa dalam menjalankan tugas, tingkatkan selalu Koordinasi dengan Toga, todat, masyarakat dan jaga kekompakan dengan Satuan TNI di Bokondini. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar