Serahkan Bantuan korban Banjir, Kajati Riau Pimpin Baksos Kejari se-Riau

Kepala Kejaksaan Tinggi Riau (Kajati) Riau, Akmal Abbas, SH MH menyerahkan bantuan untuk korban banjir Desa Rantau Baru, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Jum'at (19/1/2024). (sumber foto: Yan)

SIBERONE.COM - Kepala Kejaksaan Tinggi Riau (Kajati) Riau, Akmal Abbas, SH MH menyerahkan bantuan untuk korban banjir Desa Rantau Baru, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Jum'at (19/1/2024).

Sebelumnya, Kajati melepas rombongan yang akan melaksanakan Bakti Sosial di beberapa lokasi yang terdampak banjir, yakni Kota Pekanbaru, Kota Dumai, Kabupaten Pelalawan, Kampar, Siak, Kepulauan Meranti, Rohul, Inhu, Rohil, Inhil, Bengkalis dan Kabupaten Kuansing.

Kejati Riau, Akmal Abbas, SH MH memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh insan Adhyaksa di wilayah hukum Kejaksaan Tinggi Riau atas kepeduliannya terhadap masyarakat yang terdampak banjir. Sehingga bantuan ini dapat di manfaatkan oleh masyarakat yang terdampak bencana banjir.

 

"Kegiatan Bhakti Sosial ini kita laksanakan serentak kejari se-wilayah hukum Kejati Riau. Dengan mengucapkan Bismillah,  semoga kegiatan bhakti sosial ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar," ucap Akmal.

Kedatangan Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas SH MH bersama Ketua IAD Wilayah Riau Ny Dewi Akmal beserta rombongan didampingi oleh Kepala Kejaksaan Negeri Pelalawan Asrijal SH MH beserta rombongan disambut antusias oleh warga Desa Rantau Baru.

Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas SH MH bersama Ketua IAD Wilayah Riau Ny Dewi Akmal beserta rombongan tiba di lokasi terdampak banjir, Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas SH MH menyampaikan bahwa kedatangan Kepala Kejaksaan Tinggi Riau dan Kepala Kejaksaan Negeri Pelalawan dalam rangka Bakti Sosial Kejaksaan Tinggi Riau Tahun 2024 sebagai bentuk kepedulian Kejaksaan memberi semangat kepada warga yang terdampak bencana banjir.

"Dengan terselenggaranya kegiatan ini, dapat meringankan Desa Rantau Baru, Kabupaten yang terdampak bencana banjir," harapnya.

Diakhir kegiatan, Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas SH MH bersama Ketua IAD Wilayah Riau Ny Dewi Akmal didampingi oleh Kepala Kejaksaan Negeri Pelalawan Asrijal SH MH menyerahkan secara simbolis paket bantuan untuk warga Desa Rantau Baru Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau yang terdampak bencana banjir.

"Diharapkan dari kegiataan Bhakti Sosial dapat memberikan dukungan moril kepada Masyarakat yang terdampak musibah banjir  untuk tetap bersabar dan ikhlas dalam menghadapi situasi dan keadaan ini," papar Akmal.(yan)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar