250 Paket Sembako Diberikan Polres Inhil Saat Silaturahmi dengan Buruh

Kapolres Inhil, AKBP Budi Setiawan memberikan sembako ke Buruh (sumber foto: Humas Polres Inhil)

SIBERONE.COM - Tebar Kebaikan, berbagi kebahagiaan dan silaturahmi, Polres Inhil membagikan sembako sebanyak 250 paket kepada buruh dan pekerja di sekitar Perairan Sungai Indragiri, Jum'at (19/1/2024).

Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan berharap semoga bantuan sembako ini dapat meringankan beban hidup para buruh atas kondisi yang ada sekarang.

Kapolres Inhil ditemani Ketua Bhayangkari Cabang Inhil, Ny Furi Budi Setiawan, Wakapolres Kompol Indra Lukman Prabowo, Kasat Samapta AKP Andi Ace H, Kasat Polairud AKP Ridwan, Kasi Propam AKP Ismail dan Plt Kasihumas Iptu Bambang Sutriyanto.

Buruh dan pekerja sekitar Sungai Indragiri di Tembilahan itu merasa bahagia dan senang karena telah menerima sembako dari Polres Inhil semoga bermanfaat untuk keluarga di rumah dan diucapkan banyak terimakasih kepada Kapolres Inhil

“Tebar kebaikan dan berbagi bahagia memberikan sembako diberikan kepada buruh, semoga Allah SWT memberikan keberkahan kepada kita, umur panjang, meridhoi apa yang kita lakukan dan menjadi ladang pahala, berkah barokah,” tutur AKBP Budi Setiawan.

Kapolres juga mengajak ngobrol bersama warga guna mengimbau agar turut mensukseskan Pemilu 2024 yang aman dan damai khususnya di Wilayah Kabupaten Inhil. 

Kegiatan Jum'at Barokah tersebut merupakan salahsatu bentuk kepedulian serta komitmen Polri untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut diharapkan dapat sedikit membantu kebutuhan warga.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar