Panen Undian Simpedes BRI Tembilahan Siapkan Hadiah Utama 2 Unit Mobil

Penerimaan hadiah utama 1 unit mobil Xenia secara simbolis kepada Unit Cabang Tembilahan Kota, Sabtu (15/7/23). (sumber foto: Siberone.com)

SIBERONE.COM - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Branch Office Tembilahan mengadakan penarikan undian Panen Hadiah Simpedes BRI periode semester II 2022 di BRI Branch Office Tembilahan, Jalan M Boya, Sabtu (15/7/23).

Panen hadiah simpedes semester 11/2022, total kupon sebanyak 40.486.618 tersebar ke 12 BRI Unit, dan 1 Kantor cabang pembantu serta 1 kantor Cabang.   
Periode 01 September 2022 sampai dengan 28 Februari 2023, dengan total barang undian sebanyak 33 buah, diantaranya. 
1 buah mobil Xenia,
1 buah mobil Pick Up Grand max
2 buah motor CRF
2 buah motor Vario
2 buah motor Scoopy
4 buah tv Sharp 50 inch
14 buah tv Sharp 42 inch
4 buah AC Sharp
3 buah Speaker Polytron dengan Anggaran hadiah Rp. 637.868.000,-.

Turut hadir dalam penarikan hadiah undian Simpedes, Bupati Inhil yang di wakili oleh Asisten III Setda Inhil, Fajar Husain, Kapolres Inhil yang diwakili Kasat Binmas AKP Nasri Suardi, Dandim 0314/Inhil diwakili oleh Pasi Teritorial Kodim 0314/Inhil R. Ginting, Ketua Baznas Inhil yang diwakili oleh Junaidi, Dinas Sosial Kabupaten Inhil Hj. Salmah dan tamu undangan lainnya.

Pimpinan Cabang (Pinca)  BRI Tembilahan A.Donny Cahyono menyampaikan, penarikan hadiah panen simpedes ini sebagai bentuk apresiasi BRI kepada nasabahnya yang sudah menabung.

"Alhamdulillah semua pemenang sudah mendapatkan hadiahnya masing-masing, semoga ini bisa dijadikan satu momentum seluruh masyarakat di Indragiri Hilir untuk meningkatkan gemar menabung, gemar menabung untuk kita sama-sama bisa menggerakkan ekonomi di daerah Indragiri Hilir ini," sebutnya .

Kemudian, katanya, ke depan In Sya Allah BRI terus akan secara konsisten menyelenggarakan dalam 1 tahun sebanyak dua kali dan terus meningkatkan hadiah-hadiahnya dari yang kecil sampai yang besar.

"Tentunya hadiah-hadiah ini juga akan kembali lagi ke masyarakat, ya bisa dimanfaatkan secara langsung oleh masyarakat oleh seluruh nasabah Simpedes Bank BRI untuk bisa digunakan, baik itu untuk keperluan keluarga, maupun juga untuk kebutuhan bisnisnya," ucapnya.

Selanjutnya, Pimpinan Cabang (Pinca) BRI Tembilahan itu menyebutkan bahwa, di luar itu juga, dirinya mengajak seluruh nasabah Simpedes BRI seluruh nasabah nasabah BRI untuk meningkatkan transaksi.

"Karena, kedepannya dunia perbankan dunia atau ekonomi mengarah ke digital sehingga bisa memanfaatkan seluruh produk-produk penunjang transaksinya BRI antara lain Brimo mudah-mudahan juga transaksinya terus meningkat baik itu melalui QRIS maupun EDC dan tentunya banyak lagi program-program hadiah kedepannya untuk seluruh masyarakat di Indragiri Hilir," tuturnya.

Terakhir, dirinya mengucapkan terimakasih kepada seluruh nasabah dan seluruh masyarakat Indragiri Hilir yang telah mensupport dan mendukung BRI Tembilahan hingga terus maju.

"Terima kasih atas semua dukungan masyarakat atas seluruh dukungannya dari teman-teman media," pungkasnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar