Bupati Hadiri Puncak HKG PKK ke-51 Tingkat Kabupaten Inhil

Pelaksanaan puncak HKG PKK ke 51 tingkat Kabupaten Inhil di Gedung Engku Kelana Tembilahan, Sabtu (15/7/23). (sumber foto: Prokopim Setda Inhil)

SIBERONE.COM - Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan menghadiri puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-51 tingkat Kabupaten Inhil Tahun 2023 yang dilaksanakan di gedung daerah Engku Kelana Tembilahan, Sabtu (15/07/2023).

Mengangkat tema "Bergerak Bersama Menuju Keluarga Sejahtera dan Tangguh Wujudkan Indonesia Tumbuh, puncak peringatan HKG yang diawali dengan peninjauan stand bazar dihadiri unsur Forkopimda, kepala OPD dan Camat juga pengurus TP PKK kecamatan se-Kabupaten Inhil serta berbagai organisasi wanita dan undangan lainnya.

Membacakan sambutan ketua TP PKK Pusat, Hj. Zulaikhah Wardan selaku ketua TP PKK Kabupaten Inhil menyampaikan bahwa sesuai tema HKG ke 51 "Bergerak bersama menuju keluarga sejahtera dan tangguh mewujudkan Indonesia tumbuh", memberikan makna bahwa gerakkan TP PKK senantiasa tumbuh dan berkembang sejalan dengan dinamika perkembangan pembangunan di Indonesia.

"Sasaran pencapaian program pemerintah perlu kita dorong melalui peran nyata gerakan PKK sebagai gerakan dalam pembangunan yang tumbuh dari, oleh dan untuk masyarakat menuju keluarga dan masyarakat yang sejahtera," terangnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya Ketua TP PKK Inhil dua periode ini juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada berbagai pihak yang telah mendukung serta mensukseskan berbagai program dan kegiatan TP PKK selama dalam masa kepemimpinannya.

Sementara Bupati Inhil H. M. Wardan selaku pembina TP PKK Kabupaten Inhil dalam sambutannya yang diawali dengan penyerahan hadiah untuk para pemenang lomba sempena HKG PKK ke 51 tingkat Kabupaten Inhil menyampaikan agar TP PKK terus mendukung dan mensukseskan program pemerintah daerah

Kata Bupati sebagai mitra pemerintah, PKK telah terbukti memberikan kontribusi dan peran yang signifikan dalam mendukung program pemerintah disegala bidang khususnya dalam pencegahan dan penanganan stunting di Indonesia.

"Selamat hari kesatuan gerak PKK ke-51 kepada seluruh kader PKK khususnya yang ada di Kabupaten Inhil. Mari kita ciptakan situasi yang kondusif, aman dan tentram di masyarakat serta mensukseskan pelaksanaan Pemilu, Pilpres dan Pilkada Tahun 2024 yang akan datang," ucap Bupati mengakhiri.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar