Kades Tanjung Lajau Sebut Program DMIJ Mampu Memajukan Desa

Kepala Desa Tanjung Lajau, Syarkawi (sumber foto: Syarkawi))

SIBERONE.COM - Kepala Desa (Kades) Tanjung Lajau, Kecamatan Kuala Indragiri (Kuindra) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Syarkawi mengapresiasi program unggulan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhil yaitu Program Desa Maju Inhil Jaya (DMIJ) Plus Terintegrasi.

Program ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan dan kesempatan kerja masyarakat desa dengan mendorong kemandirian dan pengambilan keputusan dan pengelolaan pembangunan yang berkelanjutan.

Syarkawi menyebut program DMIJ merupakan gebrakan yang sangat baik dalam upaya meningkatkan pembangunan desa untuk memperbaiki perekonomian di era global ini.

"Sangat besar sekali manfaatnya (DMIJ) kita bisa lihat sendiri, dengan adanya program DMIJ sekarang desa sudah bisa maju dan semakin berkembang," ucapnya saat dikonfirmasi melalui WhatsApp, Minggu (29/01/2023).

Ia juga mengatakan bahwa pihaknya akan terus berupaya melakukan perbaikan-perbaikan untuk memajukan desa, meningkatkan perekonomian dan mensejahterakan masyarakat.

"Upaya desa tentunya harusnya berkerja sesuai dengan anjuran pimpinan dan berusaha mencari terobosan-terobosan, tentunya juga harus dibantu dengan masyarakat. Siapa lagi yang memajukan desa kalau bukan unsur pemerintah desa dan masyarakat," pungkasnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar