DD' Basreng Kuliner Tembilahan dengan Bumbu Melimpah dan Rasa Pedas Juara

DD' Basreng Pedas Daun Jeruk, (sumber foto: Siberone.com/Habibie)

 


SIBERONE.COM - Kaula Muda dan Anak Milenial pastinya tidak asing lagi dengan jajanan bakso yang dijadikan cemilan kering atau yang biasa disebut basreng.

Jajanan kekinian tersebut, terbuat dari olahan bakso ikan yang diiris tipis kemudian di goreng hingga garing dan renyah. Selanjutnya, disajikan dengan taburan bumbu pedas.

Melihat banyaknya peminat dari cemilan kering ini, Diana, warga Tembilahan ini memutuskan untuk membuka usaha produksi basreng yang dikenal dengan "DD' Basreng".

"DD Basreng ini baru kami jalankan sekitar 2 bulanan, awalnya itu karena lagi viral makanya coba jual juga," ucap Diana.

Diana menyebut, Khususnya muda-mudi saat ini sangat menyukai makanan berbaur rasa pedas, gurih dan nikmat. Sehingga resep basreng tersebut diberikan sedikit potongan daun jeruk untuk menambah cita rasanya.

"Ada dua varian dari DD' Basreng, varian rasa ori dan pedas dimana juga ditambahkan potongan daun jeruk untuk menambah harum dan gurih dari basrengnya," imbuhnya.

Dikatakan Diana, saat ini untuk memasarkan DD' Basreng, ia hanya menitip di toko-toko dan untuk pembelian bisa langsung menghubungi kontak WhatsApp 0852-4309-1957.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar