H T Rusli Ahmad Hadiahkan Umroh Gratis kepada Ibunda Kader NU Riau

Siti Munjayanah dan ketua pwnu foto bersma saat penerimaan umroh gratis, (sumber foto: Siberone.com/Azril)

SIBERONE.COM - Ketua Pengurus Wilayah Nahdatul Ulama (PWNU) Riau H T. Rusli Ahmad,SE,MM menghadiri kegiatan wirid bulanan dan pembacaan tahmid/tahlilan, mengenang satu tahun meninggalnya H Gafar yang merupakan ayahanda dari kader NU Riau, Datuk Rido dan Azwar, Minggu (8/1/2023).

Dalam kesempatan itu, Ketua PWNU Riau H T. Rusli Ahmad,SE,MM memberikan hadiah Umroh Gratis kepada Siti Munjayanah Ibunda kader NU Riau, Datuk Rido dan Azwar.

H.T. Rusli Ahmad SE,MM menyebut hadiah yang ia berikan merupakan bentuk baktinya kepada orang tua.

"Umroh Gratis ini saya berikan kepada orang tua dari saudara Rido dan Azwar sebagai bentuk bakti saya kepada orang tua, dimana saya telah menganggap Ibu Siti Munjayanah juga adalah seperti Ibu bagi saya sendiri. Ini juga merupakan jalan saya atas segala niat saya dahulu yang akan memberangkatkan Ibadah Umroh ibu saya bersama Istri, tetapi hal itu belum terlaksana karena Allah berkehendak lain. Ibu saya telah meninggalkan saya selama 94 hari dan Minggu depan genap 100 hari," ucap Rusli Ahmad.

Kemudian ia berpesan kepada seluruh muda-mudi untuk selalu berbakti kepada orang tua.

"Saya berharap dan menghimbau kepada adik - adik generasi muda penerus bangsa, untuk dapat selalu membahagiakan dan berbakti kepada Ibunya," sebut ketua PWNU Riau itu. (A-R)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar