Enak dan Ramah di Kantong, Ma'Ce Kitchen-Tembilahan Sediakan Rainbow Cake Serta Aneka Kudapan

1 Loyang Rainbow Cake Ma'Ce Kitchen-Tembilahan (sumber foto: Putri Sitonga)

SIBERONE.COM - Rainbow cake menjadi salah satu trend kue yang hadir di tahun 2015, selain warnanya yang cantik kue ini juga punya rasa khas yang banyak disukai masyarakat terutama generasi milenial.

Namun sekarang, untuk warga Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir yang ingin menikmati lezatnya Rainbow Cake tidak perlu repot untuk membuat atau memesan dari luar kota, cukup pesan saja di Ma'Ce Kitchen.

Ma'Ce Kitchen yang berdiri 1 tahun belakangan ini, sudah mampu menggempur dunia kuliner di tembilahan. Tidak hanya kuliner tradisional, di sini juga tersedia berbagai kuliner kekinian.

Putri Ritonga, pemilik Ma'Ce Kitchen ini menyebutkan, peminat Rainbow Cake Ma'Ce Kitchen sudah sampai di luar kota.

"Barusan kemaren kita melakukan pengiriman 15 Rainbow Cake ini ke Pekanbaru, untuk pengiriman ke luar kota aman, karena Rainbow Cake ini bisa tahan 1 minggu," ucapnya.

Berbagai pilihan menu pre order yang bisa jadi pilihan kudapan bersama keluarga dari Me'Ce Kitchen seperti Bolu Gulung Rainbow, Apam Rainbow, Apam Semangka, Rainbow Cake, Lapis Rainbow, Sari Pengantin, Talam Ketan Pandan, Talam Ketan Durian, Casava Cake, Bingka Kayapu, Sarang Semut, Bolu Pandan, Manggo Sago, Mpek-mpek Waloh, Risol dan masih banyak lagi.

"Semua bisa dipesan H-1 dengan menghubungi kontak WA saya (0823-8855-4899). Selain dijual satuan, kami juga menerima pesanan dalam partai besar, seperti snack box untuk acara nikahan, ulang tahun dan acara lain," jelas Putri.

Putri menjelaskan untuk toping atau isian dari cake yang ia jual bisa direquest berdasarkan permintaan pelanggan begitu juga dengan isian dari snack boxnya.

Adapun untuk harganya sendiri bervariasi dan dijamin murah, mulai dari 1000an perbiji, hingga Rp60.000an saja perloyang.

Tidak hanya menyediakan berbagai jenis kudapan saja, Ma'Ce Kitchen juga menerima pemesanan Catering.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar