Bupati Lingga Sambut dan Jamu Makan Malam Wisatawan Asal Negeri Trengganu Malaysia

Serah terima cendramata pada pertemuan Bupati Lingga dan Rombongan Wisatawan asal Negeri Trengganu Malaysia, Rabu (18/1/23). (sumber foto: Humas Pemkab Lingga)

SIBERONE.COM - Bupati Lingga Muhammad Nizar, S.Sos menerima kunjungan dan menjamu makan malam rombongan wisatawan asal Negeri Trengganu Malaysia di Gedung Daerah Daik Lingga.

Setelah melangsungkan jamuan, Bupati Lingga Muhammad Nizar, S.Sos didampingi Ketua TP PKK Lingga Maratusholiha Nizar tampak berbincang rombongan yang berjumlah kurang lebih 20 orang tersebut di ruang tengah Gedung Daerah, Rabu malam, (18/1/2023).

Kegiatan ini juga dihadiri Staf Ahli Gubernur Kepri, Kepala Dinas Pariwisata beserta staf, Kepala Dinas Kebudayaan beserta staf, Kepala Kesra, Kabag Prokopim, Kabid Dinas Sosial, serta beberapa tokoh masyarakat.

Dalam sambutanya Bupati Lingga M,Nizar S.Sos mengatakan ucapkan terimakasih atas kunjungan rombongan wisatawan asal Negeri Trengganu Malaysia. Ia berharap hubungan silaturahmi tetap terjalin.

"Tentunya saya memikirkan banyak terimakasih kepada Datuk-datuk yang sudah sampai di Daik ibu kota Kabupaten Lingga, saya hubungan silaturahmi yang baik antara kita yang sudah terjalin sejak zaman Kesultanan Riau Lingga Johor Pahang terus terjalin dan semoga tidak hanya hari ini, dilain kesempatan dapat berkunjung kembali ke Lingga," ucapnya.

Selain itu Bupati Nizar juga menyampaikan kepada rombongan yang hadir,bahwa Kabupaten Lingga juga sedang berbenah dan berupaya agar menjadi Daerah tujuan wisata nasional. Sebagai Bunda Tanah Melayu dan Negerinya Para Sultan, potensi wisata sejarah dan wisata religi di Kabupaten Lingga tentunya menjadi nilai tambah.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar