Organisasi KBPB Riau Berikan Bantuan Sembako ke 3 Saudara Yatim Piatu

sekertaris KBPB Arief Fiandi yang juga didampingi oleh Wakil sekertaris dan  bendahara KBPB menyerahkan bantuan sembako, Minggu (30/10/2022). (sumber foto: Siberone.com/Azril)

 


SIBERONE.COM - Perkumpulan warga Minangkabau di Riau  yang tergabung dalam Keluarga Besar Piliang Bersatu (KBPB) kembali mengelar bakti sosial dengan berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu, di Jalan Badak RT 02 RW 03 Tenayan Raya Kel Tuah Negeri, Tenayan Raya, Pekanbaru. 

KBPB Kota Pekanbaru memberikan sembako kepada 3 bersaudara yang merupakan anak yatim piatu, dua diantaranya masih sekolah mengenyam pendidikan.

Kepada 3 anak tersebut diberikan bantuan berupa sembako yang diserahkan langsung oleh sekertaris KBPB Arief Fiandi yang juga didampingi oleh Wakil sekertaris dan  bendahara KBPB, Minggu (30/10/2022).

"Semoga bantuan yang diberikan ini dapat membantu adik2 kita tersebut yang mana mereka sudah tidak mempunyai orang tua lagi," ujar Arief Fiandi.

Fiandi berharap setelah ini banyak pihak yang tergerak hatinya untuk memberi bantuan kepada masyarakat yang membutuhan.

"Semoga ada pihak-pihak lain yang juga bisa membantu terutama pemerintah dan para donatur agar supaya ananda kita yang bertiga ini bisa memenuhi kebutuhan hidupnya," tutup Arief Fiandi kepada Awak media. 

Program Sosial yang dilakukan ini adalah program tetap KBPB dalam memperdulikan masyarakat  utamanya masyarakat yang tidak mampu.(A-R)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar