Geger, Warga Benteng Dihebohkan Kemunculan Buaya Berjemur

Buaya yang muncul berjemur di dekat rumah warga di Kelurahan Benteng, Kecamatan Sungai Batang, Jumat (21/10/2022). (sumber foto: Siberone.com/Abdullah)

 


SIBERONE.COM - Masyarakat kelurahan Benteng Kecamatan Sungai Batang geger dihebohkan dengan muncul hewan predator air (Buaya) di sekitar rumah warga, kemunculan hewan tersebut sontak jadi tontonan warga.


Udin warga Benteng saat dicecar pertanyaan mengatakan bahwa buaya sering memunculkan diri, bahkan ada yang lebih besar dari pada yang saat ini berjemur di pohon Nipah.


"Iya kemaren malaha ada yang sudah jadi korban di Pesanggrahan, jadi bukan sekali ini Buaya memunculkan diri malah dia tidak takut dengan kehadiran manusia contohnya yang kita lihat bersama-sama dia (Buaya -red) tidak takut sama sekali berjemur di dekat rumah warga," jelasnya, kepada pihak siberone.com, Jum'at (21/10/2022) sore.


Dia berharap kepada pemerintah agar buaya di Sungai Batang yang sudah sangat meresahkan masyarakat dapat diambil tindakan, karena kalau dibiarkan saja tentunya ada kemunculan korban baru lagi.


"Ya kalau dibiarkan tentunya masyarakat sangat takut untuk beraktivitas di sungai karena dapat terancam keselamatannya," tandasnya.

 

Seperti yang disampaikan Kahar warga yang menyaksikan Buaya memunculkan diri berjemur di Pohon Nipah, mengatakan bahwa terkejut dengan kehadiran buaya yang cukup besar di lingkungan dapur mereka.


"Kami warga di sini terkejut bahkan saat di usir buaya terbesar tidak lari malah melihat keganasannya membuka mulutnya lebar-lebar," bebernya.


Bahkan warga berbondong-bondong melihat langsung buaya tersebut di jembatan, memang ini bukan yang pertama kali buaya memunculkan diri, namun yang anehnya dia berani berjemur di dekat rumah-rumah penduduk.


"Sangat berani buayanya, takutnya kalau dibiarkan ada korban jiwa, anak-anak yang lagi mandi di sungai bahkan orang dewasa yang mencari nafkah," pungkasnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar