2 Supir Tewas Dalam Kecelakaan Beruntun di Jalan Lintas Sumatra

Kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga mobil terjadi di jalan lintas Sumatera tepatnya di Nagari Sungai Jambu, Jumat (21/10/2022). (sumber foto: Kompas.com)

 


SIBERONE.COM - Kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga mobil terjadi di jalan lintas Sumatera tepatnya di Nagari Sungai Jambu, Kecamatan IX Koto Sungai Lasi, Kabupaten Solok, Sumatera Barat, Jumat (21/10/2022).

Akibat kecelakaan itu menyebabkan dua orang tewas yang merupakan sopir dari dua mobil.

"Kecelakaan melibatkan tiga kendaraan. Akibatnya dua orang meninggal dunia," kata Kasat Lantas Polres Solok Kota, AKP M Sugindo yang dihubungi Kompas.com, Jumat.

Sugindo mengatakan peristiwa berawal ketika pengemudi mobil minibus Daihatsu Grand Max BA 8506 QX datang dari arah solok menuju arah Sawahlunto.

Sesampai di TKP, mobil itu hendak memotong Truk Fuso yang ada di depannya.

Saat bersamaan datang dari arah yang berlawanan mobil pick up Daihatsu Grand Max  BA 8102 HP.

"Mobil yang hendak memotong Truk Fuso disenggol mobil minibus yang datang dari arah berlawanan sehingga terpental ke arah kiri," kata Sugindo.

Setelah terpental, minibus itu kemudian ditabrak lagi oleh pick up Grand Max BA 8102 HP yang datang beriringan dari arah Solok menuju Sawahlunto yang sama-sama membawa gas elpiji.

Akibatnya pengemudi mini bus yang membawa gas elpiji keduanya meninggal dunia.

"Satu orang meninggal dunia di lokasi kejadian dan seorang lagi dalam perjalanan ke RSUD M Natsir Solok," jelas Sugindo.

 

Sumber: Kompas.com


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar