Pisah Sambut Sekretaris DLHK Inhil Berlangsung Haru

Foto bersama usai pelaksanaan maulid Nabi Muhammad SAW dan Pisah Sambut Sekretaris DLHK Inhil di Aula DLHK Inhil, Jumat (21/10/2022). (sumber foto: Suriyadi)

 


SIBERONE.COM - Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar pisah sambut Sekretaris lama Hj Meina Choiriah dengan Sekretaris baru Yuserdi.

Acara pisah sambut ini dilangsungkan bersamaan dengan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Aula DLHK Kabupaten Inhil, Jum'at (21/10/22).

Sekretaris lama DLHK Inhil, Hj Meina Choiriah mengucapkan terimakasih kepada DLHK Inhil, ia menyebut banyak pengalaman yang didapatkan selama bertugas dan mengemban tanggungjawab di DLHK Inhil.

"Saya bertugas di DLHK ini sudah 8 tahun dan sudah 5 Kepala dinas barulah saya pindah tugas. Artinya pengalaman yang saya dapat disini sangat banyak dan para pegawai yang ada inipun sudah menjadi keluarga saya sendiri," ujarnya. 

Ia berharap, setelah pindah tugas, komunikasi penghubung silaturahmi tetap berjalan, ia mengharap doa dan dukungan dari rekan DLHK untuk amanah baru yang diterimanya.

"Semoga silaturahmi kita terus terjalin meskipun sudah berbeda tugas. Karena kita tidak tahu kedepannya bisa saja diantara kita semuanya akan bertemu kembali di kantor yang sama. Maka dari itu, kita saling mendoakan agar segala pekerjaan kita berjalan lancar dan aman," imbuhnya. 

Sementara itu, Sekretaris baru DLHK Inhil, Yuserdi menyebut dirinya adalah orang baru, dengan itu ia meminta bimbingan serta arahan kepada seluruh jajaran baik Kabid dan lain nya.

"Saya secara pribadi mengucapkan terimakasih banyak atas sambutannya. Saya melihat DLHK Kabupaten Inhil cukup baik semoga kedepannya semakin lebih baik lagi. Karena ini merupakan tanggung jawab kita bersama untuk membesarkan dan memajukannya," ucapnya.

Ditempat yang sama, Kadis DLHK Kabupaten Inhil Azwizarmi menuturkan bahwa hari ini memiliki dua agenda yang pertama Maulid Nabi Muhammad SAW dan ke dua pisah sambut Sekretaris DLHK. Alhamdulillah semuanya berjalan lancar, aman dan tertib. 

"Karena aktivitas kita selama dikantor hanya bergelut dengan pena dan pulpen. Jadi hari ini kita menyelenggarakan Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus pisan sambut Meina Choiriah dengan Sekretaris baru Yuserdi," kata Azwizarmi dalam sambutannya. 

Terakhir, Kadis DLHK Inhil Azwizarmi mengucapkan terimakasih kepada Hj Meina Choiriah telah banyak memberikan kontribusi baik itu pemikiran dan yang lainnya. Kemudian untuk Yuserdi selamat datang di DLHK Kabupaten Inhil semoga dengan hadirnya wajah baru mampu memberikan warna baru serta dapat lebih memajukan DLHK ini. 

"Atas nama keluarga besar DLHK Kabupaten Inhil mengucapkan terimakasih dan maaf kepada Hj Meina Choiriah, semoga jalinan silaturahmi kita tidak hanya sampai disini saja. Selamat datang juga kepada Yuserdi semoga betah dan segera beradaptasi dengan karyawan lainnya agar pekerjaan kita dapat berjalan lancar," tutupnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar