Gerakan Ayo Pakai Masker, Kapolsek dan Forkopimcam Wanasari Bagikan Masker Blusukan ke Pasar


SIBERONE.COM - Kapolsek Wanasari AKP Mulyono bersama Danramil dan Camat Wanasari bagikan masker dengan blusukan ke pasar Desa Kupu Kecamatan Wanasari Kabupaten Brebes, Selasa (2/2/2021).

Kegiatan ini dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menggunakan masker saat melakukan aktifitas di luar rumah untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Brebes.

Dipimpin langsung oleh Kapolsek Wanasari AKP Mulyono menjelaskan bahwa kegiatan pembagian masker ini dilakukan secara serentak di pasar-pasar termasuk di pasar Desa Kupu Kecamatan Wanasari dengan membagikan 100  pcs masker.

“Polsek Wanasari bersama dengan Danramil dan juga Sekcam hari ini bagikan 100 pcs masker gratis kepada masyarakat di Pasar Tradisional Desa Kupu,”pungkas Kapolsek.

Ia juga menjelaskan bahwa ini wujud sinergitas TNI-Polri dan Forkopimcam  dalam mencegah penularan Covid-19 dengan membagikan masker.
Sementara itu Danramil Wanasari Kapten Inf. Solikhudin mengatakan bahwa kegiatan hari ini merupakan wujud sinergitas TNI-Polri dan Kecamatan Wanasari untuk mengedukasi masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan, terutama pemakaian masker.

“Wujud sinergitas kita TNI dan Polri untuk peduli kepada masyarakat dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dengan membagikan masker, semoga dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang protokol kesehatan,”pungkas Danramil.

Dalam edukasi dan penegakan protokol kesehatan itu, petugas juga membawa banner yang bertuliskan “Ayo, Maskermu Melindungiku, Maskerku Melindungimu”.  (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar