Sikap Tegas Kapolri dalam Kinerjanya, PWNU Riau Beri Apresiasi

PWNU Riau, T.Rusli Ahmad,SE. Berikan apresiasi atas kinerja Polri, (sumber foto: Siberone.com/Aris)

 


SIBERONE.COM - Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo menuntaskan kasus duren tiga, dengan melakukan penahanan  terhadap Putri Candrawathi. Pengurus Wilayah Nahdatul Ulama (PWNU) Riau dukung dan beri apresiasi atas kinerja Kapolri beserta jajarannya, Sabtu (1/10/2022).

"Kami dari PWNU Riau sangat mendukung dan memberi apresiasi yang sebesarnya kepada Bapak Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit yang dengan tegas menuntaskan kasus duren tiga dan sekarang sudah tahap P 21," kata T.Rusli Ahmad,SE.

PWNU Riau menganggap bahwa dengan ketegasan yang cepat dan tepat mampu menghadirkan dukungan dan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

"Dengan ketegasan penegakan hukum yang cepat dan tanggap seperti itu, saya yakin Polri akan mendapat dukungan dan kepercayaan dari masyarakat, dimana Polri dengan sungguh- sungguh telah menunjukkan bahwa hukum adalah diatas segalanya," ujarnya.

PWNU Riau juga sangat mengapresiasi dan mendukung penuh atas pernyataan Kapolri dalam konprensi persnya di depan awak media, bahwa terhadap Putri Candrawathi juga telah dilakukan penahanan.

"Oleh karena itu sekali lagi, kami dari keluarga besar PWNU Riau memberi apresiasi luar biasa kepada Polri dan khususnya Bapak Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit dengan sikap tegas, cepat, tanggap dalam menyelesaikan kasus Duren tiga," sebut Ketua PWNU Riau.

 

 

Wartawan: A-R


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar