Bupati Inhil Lakukan Pertemuan dengan Perusahaan yang Bergerak di Bidang Perkebunan

Foto bersama usai melaksanakan pertemuan dengan perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan, (Sumber foto: Humas Pemda Inhil)

 

 

SIBERONE.COM - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM. Wardan didampingi beberapa pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kepala Dinas (Kadis) Perkebunan H.Sirajuddin MM, melaksanakan pertemuan dengan perusahaan yang bergerak dibidang perkebunan.

Turut hadir juga pada pertemuan itu, Kadis Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Ir. Iliyanto, MT, Kadis Perizinan Haryono, S. HUTHUT dan Kepala BKAD Nurrahman,SE. Yang berlangsung  di Lantai 3 Aula New Jersey Hotel Manhattan Jalan Prof. DR. Satrio No.Kav.19-24, RT.7/RW.4, Kuningan Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Sabtu (1/10/22). 

Pada pertemuan dengan perusahaan perkebunan yang tergabung dalam Oscar Group dan beberapa Koperasi juga dilakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU).

Yaitu, PT. Oscar Investama dengan Koperasi Sejahtera Bersama, PT. Riau Sawitindo Abadi dengan Koperasi Indah Sari, PT. Krisna Kereta Kencana dengan Koperasi Sawit Subur yang menggunakan pola kemitraan. 

Bupati HM. Wardan mengatakan bahwa, pemerintah Kabupaten Inhil menyambut baik dengan adanya Investor yang akan berinvestasi Inhil. 

"Mengucapkan terimakasih kepada investor yang telah mau berinvestasi ke Kabupaten Indragiri Hilir dalam mengembangkan perkebunan. Untuk itu, saya sangat senang sekali dengan adanya investor ini," ujarnya.

HM Wardan juga menyampaikan, dengan kehadiran investor di Inhil selain mengembangkan perkebunan juga membuka lapangan pekerjaan untuk masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar