Bupati Rohul Berikan Semangat Saat Besuk Ibunda Ketua PWNU Riau

, H.Sukiman saat membesuk orang tua dari H.T.Rusli Ahmad,SE ketua PWNU Riau di Rumah Sakit, Kamis (29/9/22). (sumber foto: Siberone.com/Aris)

 


SIBERONE.COM - Diselimuti rasa haru mengiringi Bupati Rokan Hulu (Rohul), H.Sukiman saat membesuk orang tua dari H.T.Rusli Ahmad,SE ketua Pengurus Wilayah Nahdatul Ulama (PWNU) Riau di Rumah Sakit, Kamis (29/9/22).

Disambut langsung oleh H.T.Rusli Ahmad,SE,MM dan keluarga, Bupati Rohul terus berulang kali mengucapkan kata semangat kepada sang ibunda ketua PWNU Riau dan berdoa seraya meminta kesembuhan.

Bupati menyampaikan agar ibunda tabah dalam menghadapi penyakitnya, dan berpesan kepada keluarga untuk tetap semangat dan sabar dalam merawatnya.

Saat menyambut kedatangan Bupati Rohul, Rusli Ahmad menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas kedatangan Bupati Rohul hari ini, yang merupakan sebagai bentuk perhatian dan rasa peduli yang hanya Allah-lah yang dapat membalas.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya kami sampaikan atas perhatian yang diberikan oleh Bapak H.Sukiman dan semoga beliau selalu dalam lindungan Allah dan sukses dalam menjalankan pelayanannya selaku pemimpin di Kabupaten Rohul," ucap Ketua Umum DPP Santri Tani NU itu.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar