Ini Jawaban Bupati Terhadap Pandangan Umum Fraksi DPRD Atas Ranperda Tentang Perubahan APBD Inhil

Bupati Inhil, HM Wardan dalam rapat paripurna ke-17 Masa Persidangan III Tahun Sidang 2022 DPRD Inhil, Senin (26/9/2022). (sumber foto: Prokopim Setda Inhil)

 

 

SIBERONE.COM - Mengenai pandangan umum fraksi dalam rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) atas rancangan peraturan daerah (Ranperda) tentang perubahan APBD Kabupaten Inhil tahun anggaran 2022 bupati Inhil Drs HM Wardan,. MP memberikan tanggapan.

Rapat Paripurna ke-17 Masa Persidangan III Tahun Sidang 2022 DPRD Inhil ini di pimpin oleh Wakil Ketua I Edy Gunawan, serta 23 orang Anggota DPRD. Bertempat di kantor dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) jalan Sobroentas, kelurahan Tembilahan Hilir, kecamatan Tembilahan, Senin (26/9/2022) malam.


Dalam pidatonya Bupati HM Wardan
mengucapkan terima kasih kepada fraksi yang telah menyampaikan pandangan umum terhadap penyampaian Rancanagan Peraturan Daerah tentang APBD Kabupaten Indragiri Hilir tahun anggaran 2022.


Selain itu Bupati juga menanggapi berbagai saran dan pendapat serta masukkan yang disampaikan masing-masing fraksi terkait Ranperda tentang Perubahan APBD Kabupaten Inhil yang dilaksanakan sebelumnya.


"Saya sadari bahwa tanggapan ini belumlah dapat memuaskan semua pihak, dan untuk itu kiranya dapat di koordinasikan lebih lanjut agar pelaksanaan pembangunan Inhil dapat terus berkisinambungan dan bermanfaat bagi hidup masyarakat di Kabupaten Indragiri Hilir," ungkap Bupati dua periode tersebut.


Lanjut Bupati atas semua saran dan pendapat serta masukan yang telah diberikan, menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya, semoga kerjasama yang baik ini akan terus dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi.

"Semoga koordinasi dan kerjasama yang sudah dibangun dengan baik menjadi upaya dalam menyamakan persepsi dan memaduserasikan satu tujuan yakni pembangunan yang berkeadilan merata dan dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat menuju Kabupaten Indragiri Hilir yang bermarwah, maju dan sejahtera," tutup Bupati HM Wardan mengakhiri sambutannya.

 

 

Wartawan: AD


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar