Ditanya Soal Maju Jadi Rektor UNISI, Ini Penjelasan Dr. Junaidi, SHI., M. Hum

Dosen Unisi, Dr. Junaidi, SHI., M. Hum,. (Sumber siberone/Ema)

 

SIBERONE.COM - Pasca terbitnya SK Rektor tentang pemilihan Rektor Universitas Islam Indragiri (UNISI) 2022-2026, salah satu nama yang digadangkan akan maju yaitu Dr. Junaidi, SHI., M. Hum,.

Mengenai hal itu, awak media mencoba mengkonfirmasi kepada Dr. Junaidi, SHI., M. Hum,. melalui aplikasi WhatsApp mengenai bersedia atau tidaknya beliau maju menjadi rektor di UNISI, pada Minggu, (15/5/2022).

Dalam keterangan yang diberikan Dosen Unisi tersebut menyebutkan bahwa jika dilihat dari kriteria yang disusun panitia pencalonan seleksi rektor Unisi, beliau masuk dalam kategori.

"Kalau ditanya soal bersedia, pada prinsipnya kita sedang bicara soal pengabdian diri kepada sebuah kampus besar di Indragiri Hilir ini. Apalagi, jika dilihat secara kriteria, barangkali saya masuk dalam kategori pencalonan yang disusun oleh panitia seleksi rektor. Artinya, secara prinsip dan potensial, saya dipandang layak untuk ikut mencalonkan diri sebagai rektor Unisi," ucapnya.

Namun Dr. Junaidi juga menyebutkan bahwasanya ia sedang mengabdi di lembaga negara non struktural yaitu Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS).

"Tetapi dibalik itu semua, saat ini saya juga sedang mengabdi di salah satu lembaga negara non-struktural bernama Badan Amil Zakat Nasional. Tentu ada syarat dan ketentuan yang berlaku jika dikaitkan dengan pemilihan rektor Unisi," tutup Dr. Junaidi kepada tim media.

 

 

Wartawan: Ema


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar