Serda Kadirus Anggota Koramil 06/KTM Giat Gakplin di Pelabuhan Syahbandar HK Sungai Guntung


SIBERONE.COM - Laksanakan rutin Penegakan disiplin terpadu Protokol kesehatan untuk mencegah terjadinya penyebaran COVID-19 di kecamatan Kateman, terus dilakukan oleh personil Babinsa Koramil 06/Kateman jajaran Kodim 0314/Inhil. 

Sebagai wilayah teritorial Koramil 06/Kateman upaya penegakan disiplin terpadu Protokol kesehatan tersebut untuk memutuskan penyebaran COVID-19 melalui Babinsa yang terus menerus hari-hari bersama petugas terkait, tanpa henti digulirkan.


Seperti yang dilakukan oleh personil Babinsa Koramil 06 Kateman jajaran Kodim 0314/Inhil Kopda Serda Kadirus tidak henti-hentinya untuk menjaga wilayah binaan agar tidak ada kedatangan masyarakat luar yang membawa virus ke Sungai Guntung kelurahan Taga Raja kecamatan Kateman kabupaten Indragiri Hilir. Ahad (15/5/2022) pagi.


Serda Kadirus mengatakan dalam pelaksanaan kegiatan penegakan disiplin terpadu protokol kesehatan dalam rangka pencegahan COVID-19 di pelabuhan Syahbandar/HK Sungai Guntung terus digulirkan oleh TNI.


"Kami sebagai garda terdepan satgas dalam memutuskan penyebaran COVID-19 Akan terus menerus melaksanakan kegiatan Disiplin Protokol Kesehatan anjuran pemerintah di tempat fasilitasi umum," ungkap Serda Kadirus .


Dikatakan Serda Kadirus 
 bersama  melaksanakan kegiatan pengecekan penumpang yang menggunakan fasilitas pelabuhan Syahbandar/HK.


Kegiatan tersebut untuk antisipasi terhadap penyebaran COVID-19 di Kecamatan Tanah Merah yang saat ini penyebaran COVID-19 semakin meluas. Untuk itu menghimbau kepada masyarakat agar patuh Protokol Kesehatan.


"Iya kita harus mawas diri terhadap penyebaran COVID-19, dengan kita terus menerapkan Protokol Kesehatan anjuran pemerintah sehingga kita dapat terhindar COVID-19," jelasnya.


Kendati demikian, Serda Kadirus berharap kepada masyarakat agar tidak abai terhadap protkes, sehingga dapat mencegah terjadinya penyebaran COVID-19.


"Ayo kita sama-sama mendukung program pemerintah dalam memutuskan penyebaran COVID-19 sehingga kita semua dalam keadaan sehat, dan juga kita harus mengikuti vaksinasi baik itu Dosis I dan II hingga booster (pelengkap)," tutupnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar