Usai Tanya Kerjaan, Pria Paruh Baya di Tanggerang Ceburkan Diri dan Tewas di Sumur

Ilustrasi mayat Sh yang ceburkan diri ke sungai (sumber foto: Detiknews)

 


SIBERONE.COM - Sh (45), seorang pria paruh baya meninggal dunia usai menceburkan dirinya ke dalam sumur yang ada di dekat kediamannya Desa Jayanti, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Minggu, 15 Mei 2022.

Ketua RT setempat, Amirudin mengatakan, awalnya, pada pukul 00.15 WIB, korban bersama warga lainnya tengah melakukan jaga malam. Saat itu, korban tiba-tiba bertanya soal pekerjaan.

"Kita lagi jaga malam, gantian gitu. Terus lagi asyik ngobrol, tahu-tahu korban ini nanya soal kerjaan, dan minta kerjaan ke saya. Ya, saya jawab iya iya saja," kata Amirudin.

Hingga selanjutnya, pada pukul 02.59 WIB, korban tiba-tiba pamit dan lari ke arah sumur yang ada di dekat kediamannya.

"Korban tiba-tiba langsung lari ke arah sumur, tahu-tahu menceburkan diri," ujarnya. Melihat itu, warga pun langsung panik dan memanggil warga lainnya untuk meminta pertolongan.

"Keluarganya sempat keluar, nolongin, ngelemparin tambang disuruh pegang,".

Namun sayang, korban yang diduga sudah lemas pun pingsan dan tercebur ke dalam sumur dengan kedalaman 8 meter. Nyawanya pun tak tertolong.

Sementara itu, Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang, Abdul Munir mengatakan, melihat kejadian itu warga langsung memanggil pihaknya.

"Melihat korban yang tercebur, warga pun memanggil kami dan saat kami tiba, korban posisinya sudah tenggelam di dalam sumur," ujarnya.

Petugas pun langsung melakukan proses evakuasi. Sayangnya, nyawa S tidak dapat ditolong hingga ia meninggal dunia.

"Pas kita evakuasi, korban sudah meninggal dunia, dan saat ini sudah diserahkan kepada pihak keluarga," ungkapnya.


Sumber: Viva.co.id


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar