Mantan Camat Kemuning dan Kateman Apresiasi Posko GIP Bantu Korban Banjir di Lahang Hulu


SIBERONE.COM - Mantan Camat Kemuning dan Mantan Camat Katemen mengunjungi Posko Granat Inhil Peduli (GIP) beralamat di jalan Soebrantas yang melaksanakan open donasi untuk musibah banjir di Desa Lahang Hulu Kecamtan Gaung kabupaten Indragiri Hilir,  Kamis (21/1/2021).


Pada kunjungan itu Kepala Kesbangpol Inhil Drs. Azwizarmi mantan Camat Kemuning, saat berkunjung didampingi Seketaris Kesbangpol Marlis Syarif, Kepala Bidang, dan Kasubbid Ormas Kesbangpol meninjau pelaksanaan kegiatan penggalangan dana yang di taja oleh Granat untuk masyarakat Desa Lahang Hulu Kecamatan Gaung yang tertimpa musibah banjir beberapa waktu yang lalu.

Kepala Kesbangpol mengapresiasi kegiatan donasi yang dilakukan organisasi untuk membantu saudara kita yang tertimpa musibah.

"Kita menyambut baik organisasi yang mau bergerak meluangkan waktu,tenaga dan pikirannya untuk membantu meringankan beban saudara kita yang terimpa musibah," ujar mantan Camat Kemuning.

Pada Kunjungam tersebut Kesbangpol Inhil menyerahkan uang tunai, selain itu atas nama keluarga Azwizarmi juga menyerahkan sembako berupa mie istan sebagai bentuk kepedulian bersama terhadap bencana alam banjir yang terjadi di Desa Lahang Hulu.

Mantan Camat Kemuning itu juga berpesan agar organisasi Granat untuk terus bersemangat dan iklas dalam menjalankan misi kemanusiaannya karena itu semua sangat diharapkan saudara kita yang tertimpa musibah.

"Tetap semangat, terus pupuk kebaikan untuk saling membantu," pesannya.

Sementara itu Ketua GIP Iskandar mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kepala Kesbangpol beserta rombongan untuk meninjau kegiatan di Posko GIP.

"Terima kasih atas kunjungan serta bantuan yang telah diberikan Kepala Kesbangpol beserta keluarga untuk saudara kita yang tertimpa musibah melalui posko GIP," ujarnya.

Dikatakan Iskandar,bantuan dari masyarakat yang di donasikan melalui GIP berupa uang tunai,sembako maupun pakaian layak pakai nantinya akan disalurkan langsung kepada masyarakat Desa Lahang Hulu yang menjadi korban bencana banjir.

Bagi masyarakat yang ingin mendonasikan rezekinya untuk saudara yang tertimpa musibah dapat menyerahkannya langsung ke Posko yang beralamat di Jalan Subrantas Tembilahan.

Selain itu bagi yang ingin melakukan donasi namun tidak bisa menyerahkan langsung ke Posko Bencana GIP bisa menyalurkannya melalui rekening bendahara GIP Bank BNI dengan Nomor rekening: 0953916881 atas nama Nur Apriani Parisa bendahara GIP dan bank Riau Nomor Rekening:1022008861 atas nama DPC Granat Kabupaten Inhil.(**)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar