Sertu Untung Uji Coba Holtivator Petani, Bantuan dari Dinas Pertanian


SIBERONE.COM - Babinsa Koramil 12/Sungai Raya Kodim 0104/Aceh Timur Sertu Untung W. bersama dengan PPL pertanian melaksanakan pendampingan pertanian dengan melakukan uji coba alat pertanian, bantuan dari Dinas Pertanian berupa Holtivator yaitu alat pengolah tanah kepada kelompok tani di Desa Buket Drien, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Aceh Timur, Minggu (20-02-2022).

Kegiatan ini merupakan upaya khusus yang dilakukan Babinsa sebagai upaya untuk mendukung program Pemerintah melalui dinas pertanian dalam mewujudkan swasembada pangan, khususnya kebutuhan akan tanaman Holtikultura," ungkap Untung.

Kita akan selalu ada dengan para petani guna mewujudkan swasembada pangan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di bidang pertanian.

"Babinsa menyampaikan kepada kelompok tani Agar Pemberian Bantuan Alat pertanian dari dinas pertanian berupa Holtivator(Alat pengolah Tanah) ini Agar dirawat  dan dapat digunakan sebaik baiknya untuk kebutuhan kelompok dan dipelihara bersama-sama, supaya awet dan bisa bertahan lama," harap untung.

Pak Fadil Selaku ketua kelompok tani, mengucapkan terimakasih kepada Babinsa serta PPL yang selalu di lapangan dan memberikan motivasi dan semangat bagi para petani, sehingga dengan sendirinya pencapaian akan swasembada pangan dan kesejahteraan petani dapat terwujud," pungkasnya. (Zainal)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar