Di Jum'at Penuh Berkah, Kodim 0314/Inhil Bagikan Sarapan Pagi ke Kaum Duafa


SIBERONE.COM - Di hari Jum'at yang penuh berkah ini Kodim 0314/lnhil masih lancar membantu kaum duafa yang kesehariannya bekerja mencari nafkah di sekitaran pasar Air Mancur dengan membagikan sarapan pagi. Jum'at, (29/10/2021) pagi.


Dandim 0314/lnhil Letkol lnf lmir Faishal melalui Pasi Teritorial Lettu lnf Rejekinta Ginting mengucapkan syukur alhamdulillah pagi hari ini kita, Kodim 0314/Inhil masih bisa memberikan sedekah sarapan pagi kepada saudara-saudara yang sedang mencari rezeki khususnya kaum duafa yang kesehariannya bekerja sebagai buruh kasar, ataupun buruh harian lepas.

"Kita sebagai umat manusia wajib hukumnya untuk saling membantu dan menolong sekuat dan semampu kita kepada sesama terutama yang sangat membutuhkan uluran tangan kita," tutur Pasi Ter. 

"Alhamdulillah pagi ini kegiatan rutin kita masih bisa kita laksanakan dan Alhamdulillah juga masyarakat kita menyambut baik kegiatan ini hingga dalam waktu yang singkat sebanyak 50 bungkus nasi sudah habis semuanya terbagikan," ungkapnya.


Meskipun jumlahnya tidak banyak dan alakadarnya, namun itulah kemampuan kita dan itulah bentuk kepedulian kita kepada sesama yang membutuhkan.

"Setidaknya dengan adanya kegiatan ini, saudara saudara kita yang bekerja mencari nafkah, perutnya bisa terisi dan dapat bertenaga hingga timbul semangat bekerja untuk mencukupi kebutuhan ekonomi keluarganya," pungkasnya. (rls)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar