Babinsa 06/Tersono Tak Henti-Hentinya Berikan Imbauan Prokes


SIBERONE.COM – Personil Koramil 06/Tersono Serma Machfud dan rekan Babinsanya dimasa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) secara rutin menyampaikan himbauan dan edukasi protokol kesehatan (prokes) Covid-19 kepada masyarakat.

Seperti hari ini Jumat (29/10/2021) Babinsa Koramil 06/Tersono yang dipimpin Serma Machfud menyampaikan himbauan protokol kesehatan dan membagikan masker kepada masyarakat yang sedang melintas di jalan raya dan komplek Pasar Tersono.

Terpantau di lokasi Babinsa Koramil 06/Tersono Serma Machfud dan rekan Babinsa yang lain sedang memberikan edukasi mengenai pentingnya disiplin menjalankan anjuran dari pemerintah tentang 5M (memakai masker,mencuci tangan dengan air mengalir,menjaga jarak,menjauhi kerumunan,mengurangi mobilitas), pada kegiatan itu Babinsa juga membagikan masker secara gratis kepada masyarakat yang melintas di jalan raya.

Sementara itu Danramil 06/Tersono Lettu Kav Siswoyo saat di temui menyampaikan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Tersono khususnya dan Kabupaten Batang secara umum. 

“Kita tidak henti-hentinya menghimbau kepada warga agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan sebagi upaya mencegah penularan Covid-19”, ujarnya.

“Selain memberikan himbauan dan mengajak masyarakat untuk ikut dalam kegiatan vaksinasi, personil dilapangan juga kita bekali dengan masker untuk dibagikan kepada masyarakat, hal ini untuk mengingatkan pada mereka akan pentingnya memakai masker guna melindungi kita bersama dari bahaya penularan Covid-19”, ujar Lettu Siswoyo.

“Kita harapkan seluruh elemen masyarakat turut aktif bersama-sama berpartisipasi menekan penyebaran Covid-19 dengan tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan”, ujar Danramil. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar