Bhabinkamtibmas Kelurahan Pekiringan Polsek Kesambi Polres Ciko, Cek Vaksinasi Massal


SIBERONE.COM - Semangat dari Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH yang terus menggelorakan suntik Vaksin di berbagai Instansi Pemerintah, BUMN bahkan di dunia Sekolah dan Perguruan Tinggi, perlu mendapatkan Apresiasi dan acungan jempol. Karena Kapolres Ciko Alumni Akpol 2002 ini, tanpa henti setiap hari melaksanakan dan cek program Vaksinasi Masal Sinergitas TNI - Polri - Pemkot Kota Cirebon. Senin ( 06/9/2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Kesambi, menyampaikan " Hari ini Gerai Vaksin Sinergitas TNI - Polri melaksanakan  Vaksinasi Tahap II yang dilaksanakan UGJ. Jalan Pemuda Kota Cirebon. Dengan jumlah sasaran 1500 orang ", ucapnya.

Kegiatan ini merupakan salah satu program Pemerintah. Bhabinkamtibmas melaksanakan monitoring guna memastikan pelaksanaan berjalan dengan lancar serta tetap menerapkan protokol kesehatan ", ujar IPTU Sudarsono.

Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas memberikan edukasi kepada masyarakat untuk tidak lengah. Senantiasa waspada dan menerapkan 5M  memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilisasi dan menghindari kerumunan, tutup IPTU Ngatidja, SH.MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar