PLN UP3 Rengat Konsisten Penuhi Kebutuhan Pelanggan dengan Listrik Andal di Tengah Pandemi Covid-19


SIBERONE.COM - (06/09), Dalam memperingati Hari Pelanggan Nasional Tahun 2021, Manajemen PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Rengat didampingi Persatuan Istri Karyawan Karyawati (PIKK) PLN mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Indrasari Rengat Kabupaten Indragiri Hulu untuk meninjau secara langsung dan mendengar pernyataan dari konsumen terkait pelayanan PLN dan memberikan bantuan Alat Pelindung Diri dalam pelayanan dan penanganan kesehatan khususnya pada Pendemi Covid-19. 

Kegiatan ini dilaksanakan dengan ketat penerapan Aturan dan Ketentuan Prokes Covid-19.

Manager PLN UP3 Rengat, Beny Indra Praja menegaskan PLN berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan Pelanggan dengan memberikan pelayanan yang terbaik. PLN tangguh dan tumbuh bersama pelanggan dan menghadirkan keandalan listrik yang baik. Terlebih lagi dalam pelayanan  Rumah Sakit ditengah pendemi Covid-19. 

Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Utama RUSD Indrasari Rengat, Sepriadi mengungkapkan apresiasinya atas kehadiran PLN UP3 Rengat untuk memberikan bantuan dan mendengarkan secara langsung testimoni dari Pelanggan.

"Kami berharap PLN semakin maju dan tetap konsisten melayani pelanggan, terima kasih atas dukungan serta pelayanan yang diberikan PLN UP3 Rengat selama ini, khususnya menjaga keandalan listrik Rumah Sakit ditengah penanganan COVID 19. Listrik juga merupakan kebutuhan vital rumah sakit dalam pelayanan kesehatan, sebagian besar peralatan medis menggunakan listrik dalam operasionalnya seperti pendistribusian oksigen di rumah sakit," ungkap Sepriadi.

Pada kesempatan yang sama pemberian bantuan juga dilaksanakan serempak pada Rumah Sakit Umum Daerah serta beberapa sekolah di Kabupaten Indragiri Hilir dan Kabupaten Kuantan Singingi  yang diwakili Manajemen Unit PLN dan PIKK PLN Unit Layanan setempat di PLN UP3 Rengat.

Selain memastikan pasokan listrik ke Rumah Sakit aman. Kunjungan yang dilakukan PLN ini merupakan salah satu cara PLN untuk meningkatkan Sinergitas PLN dengan Pelanggan, khususnya Industri yang menunjang Sektor Kesehatan dan Pendidikan di Kabupaten Indragiri Hilir dan Kabupaten Kuantan Singingi selain Kabupaten Indragiri Hulu.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar