Dua Warga Asahan Meninggal Dunia Terinfeksi Covid 19


Siberone.com - Dua orang warga Asahan dinyatakan terinfeksi Covid-19 meninggal dunia. Pasien yang meninggal kali ini berasal dari Kecamatan Simpang Empat dan Kecamatan Kota Kisaran Timur Kabupaten Asahan.

Sedangkan untuk pasien yang sembuh pada hari ini dari serangan Covid-19 berjumlah 10 orang warga. Untuk kasus Suspek dari sebelumnya berjumlah 14 melonjak menjadi 19 orang warga dan yang dinyatakan terinfeksi (Konfirmasi) sebelumnya berjumlah 17 orang warga saat ini menurun berjumlah 8 orang warga.

Jurubicara Gugus Tugas Covid- 19 Kabupaten Asahan, H. Rahmat Hidayat Siregar, S. Sos, MSi mengatakan hal ini kepada Wartawan, Sabtu (17/07/2021).

Rahmat Hidayat Siregar mengatakan, berdasarkan rekapitulasi harian Covid-19 per Kecamatan di Kabupaten Asahan, di update pada hari ini, Pukul 12:00 Wib, sesuai data survailans di seluruh Puskesmas yang ada di wilayah Kabupaten Asahan, yang dikelola Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan pada hari Sabtu tertanggal 17 Juli 2021, saat ini dua orang lagi warga Asahan dinyatakan meninggal dunia terinfeksi Covid-19.

Menurut keterangan Rahmat Hidayat, dimana data sebelum nya, pada hari Jumat tanggal 16 Juli 2021 warga Asahan yang terkonfirmasi Covid-19 berjumlah 17 orang, sedangkan untuk kasus suspek 14 orang warga, pasien yang sembuh 8 orang warga dan yang meninggal 1 orang warga.

“Pada hari ini, dua orang lagi warga asahan meninggal dunia, dinyatakan terinfeksi Covid-19, pasien sembuh berjumlah 10 orang warga. Sedangkan warga yang terkonfirmasi menurun dari 17 orang menjadi 8 orang dan kasus suspek melonjak dari 14 orang menjadi 19 orang warga”, ungkap Rahmat Hidayat. (Yg)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar