Kodim 0314/Inhil Bagikan 50 Nasi Kotak Kepada Masyarakat Kurang Mampu


SIBERONE.COM -- Masih suasana lebaran hari ke-6 dan dalam rangka Jumat Berkah, Personil Kodim 0314/Inhil memberikan bantuan berupa 50 nasi kotak kepada warga masyarakat kurang mampu di wilayah binaan Koramil 01/Tembilahan, Jumat (29/05/2020). 

Secara door to door, anggota Kodim 0314/Inhil bersama Babinsa Koramil 01/Tembilahan dengan dipimpin Pasi Log Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Riswanto menyasar pembagian untuk masyarakat di lingkungan lorong Harapan dan lorong Sederhana, Jalan Keritang, Tembilahan. 

Babinsa dan para personil Kodim 0314/Inhil mendatangi rumah ke rumah warga dan memberikan bantuan nasi kotak yang ditujukan untuk penduduk yang terdampak Covid-19 dan sebagai sarana berbagi di hari jumat yang penuh berkah. 

Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal melalui Pasi Log Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Riswanto mengatakan, penerima bantuan diprioritaskan terutama kepada warga yang kurang mampu dan lansia ataupun jompo. Pemberian bantuan nasi kotak itu diberikan langsung kepada warga sekitar untuk sekedar mengisi perut di siang hari. 

“Jumat Barokah yang dilaksanakan Personil Kodim 0314/Inhil melalui Babinsa Koramil 01/Tembilahan pada hari ini merupakan wujud kepedulian Kodim 0314/Inhil untuk berbagi terhadap sesama tidak hanya di bulan ramadhan, namun tiap hari jumatnya akan dilaksanakan untuk meringankan beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu akibat dampak pandemi Covid-19,” ujarnya.

Sementara itu, salah seorang warga setempat mengucapkan banyak terimakasih kepada anggota Kodim 0314/Inhil yang datang pada siang hari jumat untuk memberikan nasi kotak kepada mereka. 

"Semoga menjadi berkah dan pahala bagi  bapak bapak TNI dari Kodim 0314/Inhil semuanya. Alhamdulillah dan kami berterimakasih dengan adanya nasi kotak ini kami bisa menikmatinya bersama keluarga," imbuhnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar