Puluhan Warga Proyonanggan Selatan Batang Disuntik Vaksin


SIBERONE.COM - Wilayah Kecamatan Batang Kabupaten Batang termasuk zona merah yang harus dijaga ketat dari serangan Covid-19. Termasuk salah satunya diwilayah Kelurahan Proyonanggan Selatan Batang untuk pencegahan Covid-19 puluhan Orang disuntik vaksin. Di Pendopo Kelurahan Proyonanggan Selatan Kecamatan Batang Kabupaten Batang, Senin (28/6/21)

Sementara Bambang Pitono SE selaku Plt Lurah Proyonanggan Selatan Batang saat ditemui di kantor mengatakan bahwa mengenai kegiatan pelaksanaan suntik Vaksin untuk 120 orang warga Proyonanggan Selatan diadakan dari program puskesmas Batang I. 

"Kegiatan pelaksanaan suntik vaksin untuk lansia 60 tahun keatas, pelayanan publik seperti kader kesehatan, tokoh masyarakat, karyawan, dan pemilik toko. Dilakukan setiap bulan sekali dan selalu dimonitoring oleh Kapolsek Batang Kota AKP Akhmad Al Munasifi beserta anggotanya. 

"Lanjut Bambang tujuannya adanya suntik vaksin kepada warga proyonanggan Selatan, untuk membentuk kekebalan dalam tubuh terhadap suatu penyakit. 

"Harapan Plt Lurah semua warga Proyonanggan Selatan untuk menekan angka penyebaran virus dan pencegahan penularan penyakit Covid-19. (Nang/Tok)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar