Ketua DPD Golkar Inhil HM Wardan Membuka Langsung Muscam Golkar Enok

Ketua DPD Partai Golkar Inhil HM Wardan membuka Muscam Golkar Enok

SIBERONE.COM - Ketua DPD Golkar Inhil HM Wardan menghadiri sekaligus membuka Musyawarah Kecamatan ke Sepuluh (X) partai Golongan Karya (Golkar) kecamatan Enok bertempat di Gedung Olahraga (GOR) kelurahan Enok, Rabu (5/5/2021) siang.

Dalam acara tersebut juga dihadiri Camat Enok, Anggota DPRD Inhil Edi Hariyanto Sindrang, Kapolsek Enok, Babinsa Enok, Kadis Dinsos Inhil H Arifin, Ketua Harian DPD Golkar Edi Susanto, wakil ketua bidang Organisasi H Kartika Roni Sekretaris bidang organisasi Mahmudin, Andi Juratna wakil ketua pemenangan pemilu Dapil VII, Mariyanto wakil sekretaris bidang hukum dan ham DPD Golkar Inhil Sekretariat DPD Golkar Inhil, sekretariat DPD Golkar Inhil Doni Hendriawan Nasrudin ASN. tokoh masyarakat kecamatan Enok, Tokoh Agam, Ketua LAMR Enok, ketua KKSS Enok, ketua majelis taklim, ketua PKK Enok, Komlur dan komdes Sekecamatan Enok.

Sambutan panitia pelaksana Muscam Golkar Enok yang diwakili M.Arfah mengatakan selamat datang ketua DPD Partai Golkar Inhil HM Wardan yang sudah meluangkan waktu untuk menghadiri kegiatan Muscam meskipun beliau adalah Bupati Inhil yang padat jadwal. Untuk itu sangat mengapresiasi setinggi-tingginya.

"Kalaupun ada kekurangan dalam kegiatan Muscam ini kami selaku panitia pelaksana memohon maaf atas segalanya," ucap Arafah.

Semoga dalam musyawarah Golkar di Kecamatan Enok ini mendapatkan pemimpin Golkar Enok yang bisa membawa Golkar semakin berkembang dari pada sebelumnya.

Pembina partai Politik (parpol) organisasi sosial kemasyarakatan Camat Enok Ambok Assek Wella dalam sambutannya selamat datang ketua DPD Partai Golkar berserta Rombongan di kecamatan Enok.

"Mudah-mudahan Muscam Golkar dapat menghasilkan pemimpin Golkar kecamatan Enok bisa bersenergi dengan pemerintah kecamatan untuk membangun Enok untuk lebih berkembang lagi," ucapnya.

Ia juga mengatakan bahwa sebagai pembina parpol yang ada di kecamatan Enok terus melakukan pembinaan bukan hanya Partai Golkar saja.

"Partai lain juga kalau ada acara seperti Golkar ini kita Hadiri dan mendukung sepenuhnya. Tujuan untuk Enok yang kita cintai ini agar bisa maju dikemudian hari," jelasnya.

Senada itu ketua DPD Partai Golkar Inhil HM Wardan, ia mengatakan meminta maaf kepada panitia pelaksana dan peserta Muscam serta tamu undangan yang sudah menunggu lama dengan kehadiran dia.

"Tadi pagi sebelum berangkat ke kecamatan Enok, saya selaku Bupati Inhil menggelar Apel bersama Polres Inhil dalam rangka persiapan operasi ketupat 2021 menjelang idul Fitri, dan memantau penyuntikan vaksin kepada masyarakat khusunya kepada lansia di gedung PSMTI," ungkapnya.

Setelah itu baru berangkat bersama Rombongan tambah Wardan melalaui Jalur darat mengunakan kendaraan roda dua (motor red).

"Ya dikarenakan mau cepat kita mengunakan kendaraan motor sambil melihat kondisi jalan dari kota kabupaten Inhil menuju kecamatan Enok, dengan kondisi jalan yang berlubang-lubang membuat Lelah, mungkin masyarakat Enok menikmati jalan seperti itu, tapi saya sekali saja sudah gimana gitu rasanya," sebutnya.

Dalam kesempatan itu juga ia menghimbau kepada masyarakat, agar selalu menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari COVID-19.

"Kita di Indonesia, provinsi Riau nomor 2 yang  terkonfirmasi COVID-19 kalau di Sumatera kita Riau no 1 yang terkonfirmasi COVID-19. Dengan itu kita harus bisa menekan Penyebaran COVID-19 di kabupaten Indragiri Hilir,"  tandasnya.

Wardan. Dengan itu pemerintah pusat agar tidak berkembang Virus COVID-19 agar tidak melakukan kegiatan mudik lebaran Idul Fitri. 

"Kita juga  di Inhil akan memperketat pengawasan Protokol kesehatan, dengan melaksanakan kegiatan Razia agar masyarakat Sadar bahayanya COVID-19, kemaren terjaring yang melanggarnya ada sekitar kurang lebih 57 orang  akan kita berikan tindakan epek jera," Kata Wardan.

Lanjut Wardan, dalam Muscam tersebut adalah merupakan kewajiban sesuai AD-ART organisasi partai untuk melaksanakan kegiatan Muscam ke sepuluh partai Golkar di kecamatan Kempas.

"Tujuan untuk memilih ketua kepengurusan kecamatan Golkar Enok, sehingga  PK yang ada bisa menjalankan tugas-tugas partai Golkar di kecamatan Enok. Semoga terpilih pemimpin yang bisa membawa Golkar di kecamatan Enok terus meningkat," imbuhnya.

Ia juga berterima kepada pengurus kecamatan Golkar Enok yang sudah banyak memberikan kontribusi. Terhadap kemenangan yang ada dan mengantarkan ia menjadi Bupati di periode ke dua.

"Mudah-mudahan hari ini kita melaksanakan musyawarah Kecamatan Enok dengan ini dapat terlaksana dengan baik sukses lancar dan satelah itu nanti akan terpilih Ketua ketua terpilih akan sesegera mungkin untuk menyusun komposisinya," ungkapnya.

Wardan ia berharap kedepannya setelah terlaksana Muscam, kepada ketua terpilih agar segera mengurus kepengurusan Golkar ditingkat lurah dan desa. Dan menjelang bulan Agustus semuanya sudah rampung, dan akhir bulan Agustus sudah melakukan pelantikan.

"Mudah-mudahan Pendemi COVID-19 segera berakhir kita bisa membuat acara pelantikan yang mewah, dan kalaupun masih tinggi COVID-19 terpaksa kita melakukan pelantikan Secara virtual," jelasnya.

Ketua DPD Golkar, pengadministrasian itu penting dengan database yang baik database yang lengkap dan akurat artinya apa nanti tolong salinan salinan SK komisariat desa dan kelurahan sesegera mungkin disampaikan kepada DPD Golkar Kabupaten.

"Dan ini tentunya akan sangat sangat berguna sekali dalam pelaksanaan sertifikasi nanti dilaksanakan oleh KPU di mana tahun yang lalu kita merasakan kewalahan karena tidak memiliki administrasi yang lengkap tidak ada data-data yang lengkapnya hari ini kita rubah semuanya. Kedepannya juga akan membentuk BSN badan saksi nasional. Dan  Pokar minimal 15 orang di setiap desa," pungkasnya.

Wardan, hari ini Golkar Inhil  baru mampu mengantarkan kader-kader terbaik  sebanyak 9 orang yang duduk di legislatif, dengan tekat yang kuat dengan penuh kompak, solidaritas dan semangat yang tinggi, mungkin bisa lebih dari pada 9 kursi bisa diraih.

"Saya yakin dan percaya kalau kita betul-betul serius dan kompak 20 legislatif duduk di DPRD dari Golkar bisa memperoleh semua itu, tapi intinya kita kompak dan benar-benar turun sampai ditingkat desa dusun serta semua TPS kita masuki, tidak mustahil satu kecamatan satu anggota DPRD dari partai Golkar," kata Wardan.

Ia mengungkapkan untuk memperjuangkan ketum Bapak Airlangga Hartarto sebagai presiden untuk kemudian nanti juga akan mempersiapkan kader-kader partai golongan karya terbaik untuk ikut dalam pilkada yang akan datang.

"Kemaren saya sudah Umumkan dan mengusulkan Dr Ferryandi untuk maju Pilkada 2024. Jadi kita harus benar-benar mempersiapkan semuanya itu sehingga kejayaan Golkar tidak hilang dan tetap berjaya dengan kekompakan dan merapatkan barisan, Saya berpesan kepada seluruh kader dan pengurus Golkar yang ada di kecamatan ini mari kita saling hubungan kita tingkatkan koordinasi komunikasi kemudian hubungan silaturahmi ditingkatkan lagi agar kedepan apa yang menjadi program kita ini dapat kita saksikan dengan sebaik-baiknya," tutupnya.

Untuk diketahui dalam kegiatan Muscam Tersebut kembali terpilih secara aklamasi M Arafah ketua Golkar kecamatan Enok masa periode 2021 -2025

Tampak Edi Hariyanto Sindrang selaku anggota DPRD Inhil dari dapil IV (empat) partai Golkar untuk menutup acara Muscam Golkar kecamatan Enok tersebut.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar