Hj. Khurotul Jannah, SE., MM : Momentum Puasa Pererat Tali Silaturahmi dan Berbagi Sesama


SIBERONE.COM - Usai melaksanakan serangkaian kegiatan-kegiatan sosial di bulan ramadhan 1442 H, Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Kota Tegal menggelar acara buka puasa bersama seluruh anggota unit kerja 4 Kecamatan di kediaman Ketua Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Kota Tegal, Hj. Khurotul Jannah, SE.,MM di Perumahan Citraland Blok D 14 Kota Tegal, Rabu (5/5/2021).

Kegiatan ini diikuti oleh Ketua Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Kota Tegal Hj. Khurotul Jannah, SE.,MM, Sekjen Imas Kodariah dan juga seluruh anggota unit 4 Kecamatan.

Ketua Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Kota Tegal Hj. Khurotul Jannah, SE., MM dalam sambutannya menyampaikan, momentum puasa ini sangat bermakna untuk mempererat tali silaturahmi dan berbagi kepada sesama yang membutuhkan.

"Bulan Ramadhan ini mengajarkan kepada kami akan kepekaan terhadap orang-orang yang ada di sekitar kita yang membutuhkan terutama anak yatim," ujarnya.

Kaje panggilan akrab Hj. Khirotul Jannah, SE., MM berpesan kepada seluruh jajaran dan anggota Srikandi supaya tetap semangat selama menjalankan ibadah puasa di bulan ramadhan. "Karena di bulan inilah Allah akan memberikan pahala yang lebih banyak dari bulan-bulan biasanya," tuturnya.

Sementara Sekjen Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Kota Tegal Imas Kodariah menambahkan acara buka puasa bersama ini merupakan acara penutup dari rangkain kegiatan sosial yang telah dilaksanakannya.
Selanjutnya, kegiatan akan di tutup oleh Ketua Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Kota Tegal Hj. Khurotul Jannah, SE., MM atau yang akrab disapa Kaje dengan mengundang perwakilan unit untuk menerima bingkisan berupa beras 5 kg", tutupnya. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar